Entertainment
Sabtu, 4 November 2017 - 18:30 WIB

SENSASI ARTIS : Aura Kasih Mesra dengan Pria Bule, Pacar Baru?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aura kasih bersama pria bule misterius (Lambe_turah)

Sensasi dari artis Aura Kasih yang dikabarkan berpacaran dengan pria bule.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Aura Kasih dikabarkan memiliki pacar baru. Kabar itu mencuat sesuai video mesranya bersama pria berwajah bule viral di media sosial. Video itu menjadi sorotan warganet seusai dibagikan akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Sabtu (4/11/2017).

Advertisement

Dalam video itu, si pria bule tampak membetulkan tali busana Aura Kasih. Video itu semakin membuat heboh lantaran terdengar suara si perekam yang mengomentari tindakan romantis si pria bule yang disebut-sebut sebagai kekasih Aura. “oh, so sweet, romantisnya,” kata si perekam video.

Aura kasih bersama pria bule misterius (Lambe_turah)

“Mbak Kasih sudah punya gandengan baru yes? Kenalin dong mbak si babang gantengnya,” tulis @lambenyinyir pada keterangan video yang langsung disambut komentar warganet. Kebanyakan dari mereka yakin jika pria tampan itu memang pacar baru Aura Kasih.

Advertisement

Pasalnya, awal Oktober 2017 lalu Aura Kasih tertangkap kamera tengah bersama pria yang sama. Dalam foto yang sempat diunggah akun @lambe_turah, keduanya terlihat bergandengan tangan dengan mesra saat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

“Ganteng yes pacar barunya. Beda sama tetangga sebelah,” komentar @songongheee.

“Dulu Indonesia banget. Sekarang bule banget. Orang cantik mah bebas ya mau pilih yang mana. Apalah daya aku cuma produk lokal,” sambung @saraprillh.

Advertisement

“Sekilas mirip Edward Cullen yang di film Twilight. Keren banget ya si mbak ini pilihannya. Luar biasa loh, jadi minder saya,” imbuh @deasyaruii_.

Seperti diketahui, sebelumnya Aura Kasih sempat menjalin hubungan dengan penyanyi bersuara merdu, Glenn Fredly. Sayangnya, jalinan cinta mereka berakhir pada awal 2017 lalu. Menurut kabar yang beredar, perbedaan agama menjadi penghalang bagi mereka untuk membina hubungan yang lebih serius. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif