JIBIPhoto
Nokia 2 (NDTV Gadgets)

Dipatok Harga Rp1,2 Juta, Ini Spesifikasi Nokia 2

Selain bocoran soal spesifikasi yang muncul kali ini, beberapa waktu lalu juga sudah beredar tampilan Nokia 2.

Soopos.com, ESPOO –  Nokia resmi merilis smartphone entry level Nokia 2. Ponsel cerdas ini dilengkapi layar HD 5 inci dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 212.

Dilansir GSMArena, Selasa (31/10/2017), Nokia 2 kabarnya akan dibekali chipset Snapdragon 212, RAM 1GB dan ruang penyimpanan 8GB. Perangkat tersebut bisa dikatakan hadir di entry-level.

Hadir di segmen bawah, Nokia 2 dikabarkan memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, sehingga tidak mengejutkan jika ponsel tersebut dibandrol 99 dolar AS atau sekitar Rp1,3 juta.

Perangkat tersebut akan membawa resolusi layar yang cukup baik, yaitu 720p untuk panel yang berukuran 4,7 inci sampai 5 inci. Kabarnya, ponsel tersebut juga akan dilengkapi baterai 4000 mAh.

Selain bocoran soal spesifikasi yang muncul kali ini, beberapa waktu lalu juga sudah beredar tampilan dari smartphone yang disebut-sebut merupakan Nokia 2. Karenanya, menarik untuk menantikan seperti apa produk low-end dari seri Nokia terbaru ini.

Sebelumnya, HMD Global sebenarnya baru saja memperkenalkan Nokia 7 yang hadir sebagai perangkat kelas menengah. Memiliki layar 5,2 inci, perangkat ini dipersenjatai Snapdragon 630, dua pilihan RAM, yaitu 4GB dan 6GB, serta memori internal 64GB.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Advan Rilis Tablet Murah 1 Jutaan

JIBIPhoto

Kurang dari Sebulan, Xiaomi Redmi 5A Terjual 1 Juta Unit di India

JIBIPhoto

Bocoran Spesifikasi Iphone SE 2

JIBIPhoto

Xiaomi Tarik Android Oreo di Mi A1, Kenapa?

JIBIPhoto

Ponsel Merek Nokia Asha Bakal Dihidupkan Kembali

JIBIPhoto

Meluncur di Kuartal Kedua 2018, Oneplus 6 Pakai Snapdragon 845

JIBIPhoto

Diperkenalkan di MWC 2018, Nokia 1 Diklaim Handset Android Termurah