JIBIPhoto
Paris St Germain (PSG) vs OGC Nice (JIBI/REUTERS/Gonzalo Fuentes)

LIGA PRANCIS
Tanpa Neymar , PSG Tetap Bersinar

Liga Prancis menyajikan duel PSG vs Nice.

Solopos.com, PARIS — Isu tak sedap sempat berembus dari ruang ganti Paris Saint Germain (PSG) sebelum laga melawan Nice di Parc des Princes, Sabtu (28/10/2017) dini hari WIB. Para pemain PSG dikabarkan kecewa karena bintang terbaru mereka, Neymar, dianakemaskan petinggi klub yang dipimpin Nasser El Khelaifi tersebut.

Perlakuan khusus kepada Neymar membuat rekan-rekan setimnya dilanda rasa iri. Para pemain PSG pun sepertinya sengaja ingin membuktikan bisa tetap mermbawa tim ini menang meyakinkan meski tidak diperkuat Neymar.

Neymar memang hanya bisa menjadi penonton di tribune VIP Parc des Princes pada pertandingan kontra Nice itu. Eks bintang Barcelona tersebut harus menjalani sanksi setelah mendapat kartu merah saat timnya ditahan imbang 2-2 Olympique Marseille, Senin (23/10/2017) WIB lalu.

Hasilnya, PSG menang telak tiga gol tanpa balas. Bintang PSG, Edinson Cavani, yang sempat berseteru dengan Neymar karena rebutan mengeksekusi penalti, mencetak brace ke gawang Nice. El Matador, julukan Cavani, membuka keran gol PSG ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Gol kedua Cavani juga diinisiasi Di Maria. Cavani yang lolos dari jebakan offside meneruskan umpan cungkilan jarak jauh Di Maria untuk menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 pada menit ke-31. Sementara gol ketiga terjadi karena gol bunuh diri pemain Nice, Dante, di babak kedua.

“Semua laga beda. Melawan Marseille, lebih rumit karena lapangan yang beda dan banyak hal yang tidak berjalan baik seperti semestinya. Malam ini, gol cepat terjadi sebisa mungkin di babak pertama dan itu membuat kami rileks,” jelas Cavani, seperti dilansir thenational.ae.

Isi rekening gol Cavani melonjak hampir dua kali lipat dibandingkan milik Neymar. Sejauh ini, Cavani telah menyokong 12 gol untuk PSG di Ligue 1 musim ini. Sementara Neymar baru mengantongi 7 gol. Sementara bomber Nice, Mario Balotteli, hanya gigit jari di laga ini. Eks bomber AC Milan tersebut sempat mencuri perhatian bukan karena golnya, melainkan lantaran beradu mulut dengan Cavani.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Kecewanya Neymar Usai PSG Dibekuk Madrid

JIBIPhoto

Ternyata! Ronaldo Sempat Ngebet Ingin Pindah ke PSG

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Real Madrid Vs PSG: Perang Trio Penyerang!

JIBIPhoto

Tak Ada Neymar, Di Maria Bersinar

JIBIPhoto

KARIER PEMAIN
Wow, Neymar Digaji Rp11,2 M Per Pekan

JIBIPhoto

LIGA PRANCIS
Cavani Pecahkan Rekor Ibrahimovic

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Real Madrid Beri Pesan Menakutkan ke PSG