Sport
Jumat, 27 Oktober 2017 - 23:45 WIB

Cristiano Ronaldo Selingkuh dari Kekasihnya?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dan keluarganya (Instagram @cristiano)

Cristiano Ronaldo dikabarkan berselingkuh dari kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mengkhianati kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang tengah hamil. Dia disebut-sebut selingkuh dengan model cantik asal Portugal.

Advertisement

Kabar miring itu merebak gara-gara berita di salah satu majalah Portugal, TV Guia. Sampul depan majalah itu menampilkan foto Ronaldo dengan model cantik berusia 21 tahun, Natacha Sofia. Dilansir Tribuna, Jumat (27/10/2017), Natacha merupakan artis Portugal yang terkenal setelah membintangi reality show, Love On Top.

Natacha mengaku berkencan dengan Ronaldo setelah berkomunikasi lewat Instagram. Dia menghabiskan satu malam yang intens dengan Ronaldo di sebuah hotel. Ronaldo bahkan memberikan dia uang sebesar 300 Euro, sekitar Rp4,7 juta untuk ongkos pulang.

Cristiano Ronaldo dan keluarganya (Instagram @cristiano)

Advertisement

Sehari sebelum kabar ini merebak, Ronaldo memamerkan kebahagiaan dengan keluarganya. Dia memboyong ibu, saudara perempuan, anak, dan kekasihnya ke London, Inggris. Mereka datang ke London untuk menemani Ronaldo dalam malam penganugerahan pemain terbaik FIFA 2017.

Sayangnya, sampai saat ini Ronaldo belum memberikan konfirmasi terkait gosip miring tersebut. Melalui laman Instagram-nya, @cristiano, dia memamerkan potret kebersamaan dengan keluarganya. Dia juga memperlihatkan kemesraan dengan kekasihnya yang tengah hamil besar. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif