Jogja
Kamis, 26 Oktober 2017 - 04:20 WIB

2.000 Mobil dari Berbagai Negara akan Meriahkan Jogja VW Festival

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Bantul Suharsono mencoba naik mobil Volkswagen saat menerima kunjungan Volkswagen Club Yogyakarta (VCY), Rabu (25/10/2017)/ (Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja)

Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) akan akan hadir sekitar 2.000 mobil

 
Harianjogja.com, BANTUL--Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) sambangi Bupati Bantul Suharsono untuk diskusi terkait kegiatan Jogja VW Festival 2017 di Jogja Expo Center 17-19 November mendatang.

Advertisement

Ketua Umum VCY, Sumartoyo mengatakan peserta yang akan hadir sekitar 2.000 mobil, dengan pemilik dari berbagai negara seperti Amerika, Jerman, Belanda, Australia, Jepang, dan negara-negara Asia Tenggara yang telah melalui tahap seleksi.

Selain itu juga akan ada kegiatan sosial di wilayah Dlingo untuk orang berkebutuhan khusus atau difabel. “Dalam bidang wisata kegiatan ini juga berupaya turut mengembangkan dengan mengarahkan peserta ke sekitar laguna juga ada paket untuk pengunjung seperti becici, mangunan,” kata Sumartoyo.

Dengan animo yang tinggi dari peserta dan pengunjung kegiatan ini menjadi tiga hari yang sebelumnya hanya dua hari. Sumartoyo mengatakan peserta yang tinggal mungkin hingga lima hari yang diharapkan menambah pemasukan daerah.

Advertisement

Bupati Bantul Suharsono menyambut baik kegiatan ini. “Saya dukung sepenuhnya apa yang dapat saya bantu, karena ada di wilayah saya di Bantul,” ujarnya. Selain itu dirinya juga berharap kegiatan ini mendorong pariwisata di kawasan Bantul.

Acara ini juga akan menampilka hasil seni pematung, lukis, kriya termasuk UKM. Lebih 200 both dan juga mengherakan kuliner yang dikemas food truck festival.

Seliain itu juga akan dilakukan pengundian Lucky Draw berupa mobil VW Beetle 1967. Undian tersebut dapat didapatkan oleh para pengunjung yang membeli tiket yang nantinya akan diundi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif