Entertainment
Rabu, 25 Oktober 2017 - 22:10 WIB

Hiii, Mulai Besok Hantu Si Manis Kembali Gentayangan di Jembatan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster sinetron Ada Si Manis di Jembatan (Instagram @dewiperssikreal)

Hantu si Manis kembali gentayangan di jembatan lewat sinetron terbaru yang tayang besok.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, film dan sinetron bergenre horor tengah naik daun. Hal itu membuat para sineas Tanah Air berlomba menyuguhkan tontonan horor menarik dan segar bagi masyarakat. Tak melulu membuat baru, cerita lawas yang diadur ulang seperti dalam film Pengabdi Setan ternyata sukses memikat hati penonton.

Advertisement

Menyusul Pengabdi Setan, kini giliran Si Manis Jembatan Ancol yang kembali bergentayangan. Sinetron yang populer pada 1993 itu didaur ulang agar menjadi tontonan kekinian yang menarik. Serial horor fenomenal itu menjelma menjadi sinetron anyar bertajuk Ada Si Manis di Jembatan, yang siap menghantui mulai besok, Kamis (26/10/2017), pukul 22.00 WIB di Antv.

Dewi Perssik berperan sebagai Si Manis (Instagram @dewiperssikreal)

Advertisement

Dewi Perssik berperan sebagai Si Manis (Instagram @dewiperssikreal)

Berbeda dari Si Manis Jembatan Ancol yang dibintangi Kiki Fatmala, kali ini Dewi Perssik didapuk menjadi pemeran utama sinetron terbaru itu. Dalam sinetron itu, Dewi bakal beradu akting dengan pemeran asli serial hits era 1990-an, Ozy Syahputra. Hal itu diketahui dari poster sinetron yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @dewiperssikreal, Rabu (25/10/2017).

Poster sinetron Ada Si Manis di Jembatan (Instagram @dewiperssikreal)

Advertisement

Ada SI MANIS di jembatan @antv_official ??????

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Advertisement

Ada Si Manis di Jembatan menceritakan tentang seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi. Sayangnya, sebelum impiannya tercapai, gadis itu dibunuh oleh preman dan jasadnya dibuang ke jembatan. Mirip seperti Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra berperan sebagai hantu centil yang berkawan dengan Si Manis.

Dewi Perssik bersama pemeran hantu di sinetron terbaru (Instagram @dewiperssikreal)

Menariknya, Ozy diceritakan memiliki dua anak yang tak kalah centil. Karakter itu ditambahkan untuk memperkaya cerita sinetron. Selain horor, sinetron itu juga diwarnai unsur komedi agar kian menarik. Pengumuman episode perdana Ada Si Manis di Jembatan itu pun sontak membuat netizen heboh. Mereka agaknya tak sabar ingin melihat akting Dewi dan Ozy.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif