Entertainment
Senin, 23 Oktober 2017 - 14:10 WIB

Pesona Angga Wijaya yang Bikin Dewi Perssik Kesengsem

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Persik dan Angga (Instagram @dewiperssikreal)

Kabar dari artis Dewi Perssik kesengsem dengan pesona Angga Wijaya.

Solopos.com, SOLO – Desas-desus pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, terus menjadi buah bibir. Setelah sekian lama ditutupi, akhirnya artis yang akrab disapa Depe memberikan penjelasan tentang kabar mengejutkan itu.

Advertisement

Depe agaknya prihatin melihat pria yang mencintainya dituding memanfaatkan dan menumpang ketenaran semata. Padahal, dia sama sekali tidak merasa dimanfaatkan oleh Angga sedikitpun. “Gini lho ya, saya itu cuma butuh pria yang seiman dan rela berkorban. Mas Angga memenuhi kriteria itu, jadi apa salah kalau saya mencintainya,” terang Depe dalam tayangan Selebrita Trans 7, Senin (23/10/2017).

Pelantun Mimpi Manis itu mengatakan sempat terjebak cinta lokasi dengan Angga lantaran membintangi sinetron yang sama. Namun, setelah itu Angga memilih mengundurkan diri dan menjadi manajernya.

“Kita memang awalnya cinlok [cinta lokasi] pas main sinetron bareng. Tapi, dia mengundurkan diri dan pilih menemani saya. Wanita mana sih yang enggak meleleh kalau diperlakukan istimewa seperti itu,” sambung dia.

Advertisement

Bagi Depe, Angga adalah sosok pria idamannya. Dia tidak terlalu memikirkan soal materi. Pasalnya, saat ini kehidupannya sudah berkecukupan. “Saya enggak butuh yang kaya. Kalau harta saya alhamdulillah sudah punya. Saya cuma butuh kasih sayang dan pengertian. Dia [Angga] selalu memberikan perhatian kepada saya. Dia sering membawakan tas dan kadang memijat saya kalau lagi lelah. Semua perhatian itu sudah cukuplah buat saya,” tandasnya.

Sayangnya, Depe tidak menjelaskan lebih lanjut terkait status hubungannya dengan Angga. Dia agaknya masih ingin menyimpan kabar bahagia itu seorang diri. Namun, dia menegaskan sangat bahagia bersanding dengan Angga.

“Pokoknya saya bahagia sama Mas Angga. Kalau ada yang menjelek-jelekkan berarti orangnya sakit hati mungkin sama Mas Angga. Yang jelas, sejauh saya mengenalnya dia itu orang baik,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif