JIBIPhoto
Ussy dan empat putrinya (Instagram @ussypratama)

Ussy Sulistiawaty Gerah Disebut Pilih Kasih ke Anak

Ussy meluapkan emosinya saat dituding pilih kasih ke anak.

Solopos.com, SOLO – Ussy Sulistiawaty menjadi korban komentar jahat netizen. Lewat kolom komentar, netizen menuding dirinya pilih kasih dengan anak-anaknya lantaran lebih sering mengunggah foto Eleanor Ameera.

Tak terima dengan tudingan tersebut istri Andika Pratama tersebut menumpahkan emosinya di Instagram. Ibu empat anak itu mengatakan dua anaknya yakni Amel dan Ara kini beranjak remaja dan mulai disibukkan dengan rutinitas belajar. Kesibukan itulah yang membuatnya jarang memiliki waktu untuk bersantai dengan mereka.

sgelintir pertanyaan yg aq baca ktika foto elea di upload“KOQ FOTONYA SAMA ELEA TERUS?YG LAIN MANA? memang ga harus jelasin panjang lebar ke para BUSUK HATI, tapi sebagai seorang ibu,ga nyaman juga di bilang pilih kasih, tau apa kalian ttg kasih? 1. amel ara bukan anak balita yg bisa gampang diajak2 jalan krn sekolah mereka bukan lg TK yg msh gampang bolos,” tulis Ussy.

Ussy mengatakan setelah pulang sekolah dua putrinya masih disibukkan dengan tugas sekolah. Hal itulah yang membuatnya jarang memiliki waktu bercanda.

“2.pulang sekolah mrk msh lanjut les2 sampe klar jam 7 mlm,lanjut makan,PR, istirahat, jarang bngt mrk bisa bercanda di kamar mama nya krn tugas skolah yg numpuk. 3. jaman amel ara balita medsos blum kayak skrg, media utk kita foto pun blum secanggih skrg, skrg 24 jam tinggal modal kamera hp smua bisa langsung di posting, ketika mereka balita pun mrk udah kenyang tiap hari di bawa mama nya kemanapun mama nya pergi,” lanjut Ussy.

sgelintir pertanyaan yg aq baca ktika foto elea di upload“KOQ FOTONYA SAMA ELEA TERUS?YG LAIN MANA? memang ga harus jelasin panjang lebar ke para BUSUK HATI, tapi sebagai seorang ibu,ga nyaman juga di bilang pilih kasih, tau apa kalian ttg kasih? 1. amel ara bukan anak balita yg bisa gampang diajak2 jalan krn sekolah mereka bukan lg TK yg msh gampang bolos 2.pulang sekolah mrk msh lanjut les2 sampe klar jam 7 mlm,lanjut makan,PR, istirahat, jarang bngt mrk bisa bercanda di kamar mama nya krn tugas skolah yg numpuk. 3. jaman amel ara balita medsos blum kayak skrg, media utk kita foto pun blum secanggih skrg, skrg 24 jam tinggal modal kamera hp smua bisa langsung di posting, ketika mereka balita pun mrk udah kenyang tiap hari di bawa mama nya kemanapun mama nya pergi. 4.tahun depan elea SD dan aq yakin banget giliran sheva yg akan sering ikut mama nya krn elea akan mulai sibuk sama dunia baru nya , ga akan segampang skrg ikut kmn pun mama nya pergi. 5.klo kalian memang follower aq yg ikutin smua kgiatan aq pasti klian nyimak…foto2 ara amel akan ada ketika WEEKEND,LIBUR SKOLaH, LIBURAN KELUARGA krn disitulah waktu yg tepat mereka bisa santai,jarang bngt di hari2 skolah foto mereka bisa nongol di IG aq 6.tdk ada satu ibu pun di dunia ini yg ga sayang anak2nya, smua rela dilakuin buat anak,kepala jadi kaki ..kaki jadi kepala..kalian silahkan membully aq tp jng pernah menghina anakku,bakal siap berhadapan ma aq?,percayalah smua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA. memang hanya segelintir para busuk hati yg bisa nya cuma menghina, nyinyir, yg aq rasa krn ..HIDUPNYA GA BAHAGIA hingga slalu punya RaSA IRI Dengki atau mkn hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales,dan sebagai ibu aq pun punya hak utk ngungkapin klo kalian salah besar!kalian bukan Tuhan kalian ga kasih makan saya dan keluarga sy, jadi kalian jg ga bisa seenaknya? -alhamdulillah dan trima kasih jg utk temen2 disini yg slalu support, kasi doa, kasi smua hal2 positif buat ku dan kluargaku?smua yg kalian lakuin smoga dibalas pahala yg berlimpah dari Allah SWT, love u all positif peopleeeeee?????

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on


Sebagai seorang ibu, Ussy mengatakan rela melakukan untuk kebahagiaan sang anak. Anggapan tidak sayang kepada anak-anaknya adalah kesalahan besar. Ia bahkan siap pasang badan untuk membela anaknya.

“6.tdk ada satu ibu pun di dunia ini yg ga sayang anak2nya, smua rela dilakuin buat anak,kepala jadi kaki ..kaki jadi kepala..kalian silahkan membully aq tp jng pernah menghina anakku,bakal siap berhadapan ma aq,percayalah smua pasti ada balasan dari Allah SWT Aamiiin YRA,” kata Ussy.

Ussy menganggap netizen yang berkomentar buruk adalah orang yang iri dengan kehidupannya yang bahagia. Lebih lanjut ia memperingatkan kepada warganet untuk menjaga komentarnya.

“memang hanya segelintir para busuk hati yg bisa nya cuma menghina, nyinyir, yg aq rasa krn ..HIDUPNYA GA BAHAGIA hingga slalu punya RaSA IRI Dengki atau mkn hanya MINTA PERHATIAN biar komennya dibales,dan sebagai ibu aq pun punya hak utk ngungkapin klo kalian salah besar!kalian bukan Tuhan kalian ga kasih makan saya dan keluarga sy, jadi kalian jg ga bisa seenaknya,” ucap Ussy.

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Gokil! Andhika Pratama Dandan ala Elvy Sukaesih

JIBIPhoto

Gong Yoo ke Indonesia, Ussy Sulistiawaty Baper

JIBIPhoto

SENSASI ARTIS
Diajak Berbesan, Andhika Pratama Sekakmat Uus Lewat Komentar Ini

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
Selamat... Ussy Sulistiawaty Lahirkan Bayi Perempuan

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Jelang Persalinan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Minta Doa

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Kado Manis Andhika Pratama untuk Ussy di Ultah Pernikahan

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
Kejutan Andika Pratama Bikin Ussy Klepek-Klepek