Jogja
Minggu, 22 Oktober 2017 - 10:22 WIB

Heboh Berebut Baju Gratis di ada Store

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pelanggan berebut baju gratis di ada Store pada Sabtu (21/10/2017) siang. (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Lapak fesyen ada Store dibuka di JCM.

Harianjogja.com, SLEMAN– Lapak fesyen ada Store resmi membuka store ke-75 di Jogja City Mall Upper Ground, Sabtu (21/10/2017) siang. Dalam kesempatan grand opening tersebut, ada Store menggelar program “Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar”.

Advertisement

Gelaran tersebut menarik antusias masyarakat dengan berbondong-bondong mendatangi lokasi peresmian. Program tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperebutkan total 200 potong baju gratis berlabel khusus yang diberikan dalam waktu 30 menit.

Fredericka Rendy, Marketing Manager ada Store mengatakan, gelaran tersebut sebagai upaya ada untuk mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus sebagai apresiasi atas respons yang sangat baik yang telah diberikan pelanggan selama ini.

ada Store Jogja City Mall merupakan store ke -75 di seluruh Indonesia, juga store ke-3 setelah Hartono Mall dan Lippo Plaza. Mengusung konsep baru yang cukup berbeda dengan ada yang telah hadir sebelumnya, Fredericka optimistis fesyen yang dihadirkan ada dapat bersaing dengan sejumlah merk di pasar saat ini.

Advertisement

“Modelnya cukup banyak, mulai casual sampai semi formal sekaligus selalu hadir secara up to date,” kata Fredericka saat dijumpai di sela grand opening, Sabtu (21/10/2017).

Lebih lanjut Fredericka menjelaskan, ada Store JCM ini menjadi store terbesar dan terlengkap yang mengusung konsep homey, comfortable, cozy, sehingga menciptakan suasana store berukuran 405 meter persegi yang menyenangkan saat pelanggan berkunjung. Konsep interior modern dan penataan ruang yang baik diharapkannya mampu membuat pengalaman berbelanja dengan nyaman.

Selain menawarkan konsep baru, ada juga bangga menyediakan kebutuhan pelanggan yang merupakan produksi anak bangsa dengan produk berkualitas. Materialnya beragam, mulai berbahan katun, lace, hingga denim pada jumpsuit, knitwear, t-shirt, blouse, serta cardigan dengang harga mulai dari Rp69.000 hingga Rp350.000 per potong. Busana tersebut cocok dikenakan oleh anak muda, dewasa hingga orang bekerja. “Kurang lebih setiap tiga minggu kami update [perbaharui] model fesyen,” kata dia.

Advertisement

Salah satu pengunjung, Halimah, mengatakan, ia berusaha datang awal waktu mengikuti program baju gratis yang digelar ada Store. Sebelumnya, ia terus memantau media sosial ada store @adabutistore agar tak ketinggalan info.

“Dapat satu kemeja free [gratis] setelah berebut dengan pengunjung lainnya. Programnya sangat menarik. Harapan saya supaya makin banyak promo seperti ini di ada Store Jogja,” kata mahasiswa salah satu universitas negeri di Jogja itu. (Mayang Nova Lestari)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif