JIBIPhoto
Siwon Suju dan Eko Patrio. (Istimewa/Instagram)

Bilang Eko Patrio Mirip Siwon Suju, Viona Diserbu Fans K-Pop

Viona membandingkan kalau wajah masa muda suami yang dinikahinya 16 tahun lalu itu mirip dengan idolanya, Siwon.

Solopos.com, JAKARTA – Istri Eko Patrio, Viona Rosalina, beberapa waktu lalu membuat kehebohan dengan mengunggah foto suaminya bersanding dengan anggota boyband Korea Selatan (K-Pop) Choi Siwon Super Junior. Tak berselang lama, unggahan Viona langsung menuai banyak cibiran.

Dalam keterangan tulisannya, Viona membandingkan kalau wajah masa muda suami yang dinikahinya 16 tahun lalu itu mirip dengan idolanya, Siwon.

“Nemu foto mudanya eko oppa, nga nyangka mirip idolaku siwon choi nga salah pilih aku, makin lope you eko oppa,” tulis Viona Rosalina dalam foto yang diunggah 16 Oktober 2017.

Nemu foto mudanya eko oppa,nga nyangka mirip idolaku siwon choi nga salah pilih aku ,makin lope you eko oppa

Sebuah kiriman dibagikan oleh viona rosalina (@viona__rosalina) pada

Melihat foto dan keterangan tulisan, kolom komentar unggahan Viona langsung dibanjiri kritikan oleh netizen. Banyak yang menyebutkan kalau ibu tiga anak itu terlalu berkhayal dan merasa kasihan jika Siwon dibandingkan dengan suaminya.

“Aduh ksian artis korea nya disama samain ksma kya gtu msa:( halu nya tingkat dewa niiii,” tulis komentar akun @anitaptra_.

“Aduh aduuuuh,” tulis sofazahirafairus.

“Asal mba nya bahagia aja deh..gw mah ngangak,” mariah_qibty.

“Bak viona bisa gak kalaw bikin status tidak menyakiti hati orang,seperti yang anda kata kan,” kimpaypay.

“Guubbrrraaaakkk…,” amk_yanti.

Merasa tidak terima dengan semua komentar netizen, Viona kembali mengunggah fotonya dengan Eko. Ia menuliskan bahwa sebagai seorang istri, ia bebas menyamakan kemiripan sang suami dengan siapapun. Ia bahkan menyebutkan kalau Eko lah sosok suami yang paling tampan.

Terserah aku dong mau samain suamiku mirip dengan siapapun yg ganteng2,nga ada undang2 larangannya kan nyamain sama orang ganteng ,dan menurut AKU,suamiku paling super ganteng?? ini nga halu lo ,makasi ayankku buat bunga dan kuenya ,kejutan abis de,” tulis Viona di foto yang diunggah Kamis (19/10/2017).

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Yeay... Agnez Mo Bakal Tampil di MAMA 2017

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Mirip Drama Korea, Vicky Shu Ceritakan Pertemuan dengan Suami

JIBIPhoto

Temani Suami Dinas Luar Negeri, Ashanty Tegaskan Tak Pakai Uang Negara

JIBIPhoto

Pacar Bule Aura Kasih Disebut Mirip Robert Pattinson, Setuju?

JIBIPhoto

K-POP
BTS Diganggu Paparazzi Nekat di AS

JIBIPhoto

DRAMA KOREA
Bintangi Two Cops, Jo Jung Suk dan Hyeri Saling Lempar Pujian

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Aldi Taher dan Georgia Aisyah Kompak Rayakan Ultah Anak