Jogja
Minggu, 22 Oktober 2017 - 13:20 WIB

60 Tahun Indonesia-Malaysia Ditandai Gowes Bareng dari Candi Borobudur

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebanyak 120 peserta Sempena 60th Diplomatic Indonesia-Malaysia memasuki garis finish di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Minggu (22/10/2017). Selebarsi hubungan diplomatik dua negara ini ditandai dengan bersepeda menjelajahi rute Candi Borobudur menuju Yogyakarta. (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Gowes wisata tersebut diikuti 60 peserta dari Indonesia dan 60peserta dari Malaysia. Selain itu,  ada juga peserta dari Thailand berjumlah tiga orang

Harianjogja.com, SLEMAN-Selebarsi hubungan diplomatik dua negara antara Indonesia dan Malaysia diwujudkan dalam Sempena 60th Diplomatic Indonesia-Malaysia, Minggu (22/10/2017).

Advertisement

Dalam acara tersebut, peserta Sempena 60th Diplomatic Indonesia-Malaysia bersepeda menjelajahi rute Candi Borobudur menuju DIY. Mereka semua berhasil finis di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Sleman. Gowes wisata tersebut diikuti 60 peserta dari Indonesia dan 60peserta dari Malaysia. Selain itu,  ada juga peserta dari Thailand berjumlah tiga orang.

Para peserta merasa senang bisa nggowes dari candi borobudur menuju Yogyakarta yang memiliki pemandangan yang indah. Mereka melakukan start dari Candi Borobudur pukul 07.00 WIB dan sampai Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta sekitar pukul 11.00 WIB. Acara ini diikuti peserta paling tua berumur 72 tahun dan paling muda berusia 12 tahun.

“Saya senang sekali ikut acara ini. Acara ini sangat menghibur, saya cukup puas.  Apalagi mendapat hadiah utama berupa sepeda,” ujar peserta dari Banten, Fajar Muharam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif