Entertainment
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Hot Nikita Mirzani Bikin Netizen Nyinyir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Foto hot artis Nikita Mirzani yang dipamerkan di Instagram membuat netizen nyinyir.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani membuka bisnis baru di bidang fashion. Bukan gaun atau pakaian biasa, kali ini Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—memilih berbisnis bikini. Guna mengembangkan usahanya, dia kerap mengunggah foto mengenakan bikini tersebut di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17.

Advertisement

Sayangnya, foto penampilan Niki mengenakan bikini itu menuai kontroversi. Seperti pada foto yang diunggah Jumat (20/10/2017). Dalam foto itu, Niki memperlihatkan bikini berwarna merah muda. Meski bermaksud promosi, dia tetap saja mendapat kritikan dari netizen.

Kebanyakan netizen mengingatkan Niki akan janjinya berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Menurut mereka, kebiasaan Niki memamerkan lekuk tubuhnya itu sangat tidak sopan. “Kita enggak tahu kapan ajal menjemput. Kapan tubuh akan hancur. Kapan musibah akan datang dan semua raga yang demikian akan melemah dan rusak. Kapan akan tibanya sakit. Dosa itu urusan masing-masing. Semoga kita tergolong manusia yang berakhlak selamat dunia akhirat, amin,” komentar @nia_nadia20.

“Cuma kasihan sama ibu dan bapaknya. Ketika ibu bapaknya mau masuk surga, tapi kelakuan anaknya kayak begini, terus menjadi penghalang baginya. Karena didikan anak itu tanggung jawab orang tuanya,” sambung @melani_argisya prihatin.

Advertisement

“Tutuplah aurat kita sebelum kain kafan yang akan menutupinya,” timpal @ameey93.

“Kalaupun itu bisnis baru, karena lu udah niat berubah, lu pakai aja maneken atau model lain. Ini sekadar saran aja ya mbak,” saran @mbulilarat.

“Mending bisnis lain deh. Apa kata Tuhan. Kalau aku jadi kakak, aku mending mundur dan cari bisnis lain,” timpal @diandra_triyas_gs.

Advertisement

Meski mendapat banyak kritikan, tak sedikit pula netizen yang mendukung Niki. Mereka menilai tindakan Niki tidak salah. “Ini kan tujuannya bisnis. Jadi ya sah-sah aja. Kecuali kalau dia pakai bikini ke pasar,” tulis @ekaputrilistya mendukung.

Hahahaha besok bisnis daster aja kak biar enggak pada nyinyir. Daripada bikin ribet kan,” kelakar @sakia_lh.

“Ya ampun, ini kan dia lagi promosi bisnis barunya. Bikini, kenapa pada nyinyir sih. Yang dijual bikini masak yang dipakai daster kan aneh,” sambung @yue.sanjaya. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif