Soloraya
Sabtu, 21 Oktober 2017 - 21:00 WIB

2 Menit, Sekelompok Orang Serang Rumah & Bakar Mobil di Teras Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Sekelompok orang menyerang rumah di Teras, Boyolali, menganiaya orang dan membakar mobil.

Solopos.com, BOYOLALI — Sekelompok orang tak dikenal menyerang rumah warga bernama Setyo Laksono alias Koplo di Dukuh Tegalan, Desa/Kecamatan Teras, Boyolali, Sabtu (21/10/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Empat orang mengalami luka dan sebuah mobil Honda Jazz rusak.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan sejak lama kediaman Setyo Laksono kerap dijadikan tempat nongkrong oleh teman-temannya. Bahkan mereka juga kerap tidur di teras rumah tersebut.

Saat peristiwa terjadi, di luar rumah Setyo juga ada beberapa rekannya yang sedang tidur di teras rumah. Tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal datang dengan menumpang beberapa sepeda motor dan sebuah mobil.

Begitu turun dari kendaraan, orang-orang tak dikenal yang berjumlah sekitar 20 orang itu langsung menyerang teman-teman Setyo Laksono yang sedang tidur itu. Diperkirakan, para pelaku menggunakan senjata tajam untuk melukai para korban.

Advertisement

Sebagian pelaku juga memecahkan kaca mobil Honda Jazz putih AB 1027 EB yang diparkir di halaman rumah kemudian membakarnya. Aksi tersebut berlangsung sangat cepat. Informasi menyebutkan, peristiwa itu hanya berlangsung kurang dari dua menit sebelum para pelaku pergi ke arah timur melalui jalan kampung.

Informasi juga menyebutkan teman-teman Setyo Laksono sempat melakukan perlawanan. Namun karena kalah jumlah, mereka tak dapat berbuat banyak sehingga mereka mengalami luka. Sementara itu, Setyo Laksono juga sempat keluar rumah dan memadamkan api di mobil tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif