Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 15:30 WIB

Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Gandeng Cowok Bule

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Sensasi dari artis Vannesa Angel yang menggandeng cowok bule setelah putus dari Didi Mahardika.

Solopos.com, SOLO – Kabar kandasnya tali kasih artis Vanessa Angel dengan Didi Mahardika terus menjadi gunjingan. Meski telah bertunangan dan berencana menikah, nyatanya takdir berkata lain. Mereka akhirnya berpisah setelah menjalin hubungan selama dua tahun lebih.

Advertisement

Pada awalnya, keretakan cinta Vanessa dan Didi disebabkan oleh hadirnya orang ketiga. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto Didi bersama seorang wanita bernama Shyalimar Malik. Namun, kabar itu dibantah oleh pengacara top, Sunan Kalijaga, selaku pihak yang mengunggah foto itu.

“Didi sama Shyalimar itu enggak ada hubungan apa-apa. Cuma teman saja. Memang kemarin sempat ketemu,” terang Sunan kalijaga dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (20/10/2017).

Advertisement

“Didi sama Shyalimar itu enggak ada hubungan apa-apa. Cuma teman saja. Memang kemarin sempat ketemu,” terang Sunan kalijaga dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (20/10/2017).

Sunan menyebut kandasnya hubungan itu disebabkan ketidakcocokan di antara Didi dan Vanessa. Didi kabarnya tidak suka melihat gaya hidup Vanessa. Sementara itu, kabar lain menyebutkan jika Didi menilai Vanessa tidak bisa menjaga sikap di depan buah hatinya, Vanessa Rachmadhika.

Selanjutnya, ada pula yang berasumsi jika Vanessa selingkuh. Dugaan itu bermula dari quotes yang diunggah di Instagram pribadi Didi, @mahardhika_soekarno. Dia seolah menyindir Vanessa dengan kutipan bijak tentang perselingkuhan yang diunggah, Sabtu (14/10/2017).

Advertisement

“Jadi kemarin belum sah ya. Pantesan enggak di-pamerin buku garudnya. Ya sudah punya pasangan masing-masing. Sudah bahagia ya. Semoga enggak ada sindir-sindiran lagi,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar warganet.

“Wah, gimana ini? Udah dibawa ke mana-mana loh. Salaman sama yang nyekar makam Pak Karno. Sudah panggil Bu Rachmawati mertua, pose ala-ala ibu negara. Tolonglah kamu sebagai perempuan yang cerdas. Ini laki-laki nikah cerai kayak ganti ban mobil. Ya ampun kasihan banget,” komentar @machaduwt.

Yaelah, dulu ributnya sampai kayak apa sama yang dulu. Sekarang nasibnya sama kan, dihempaskan juga. Hati-hati, cewek zaman sekarang bisa juga dipermainkan. Jadi perempuan jangan mau dibodohi gitu,” sambung @dwieamerson.

Advertisement

Cie, foto berduanya udah dihapus cie. Gimana rasanya udah serasa suami istri tapi dibuang juga. Enggak jaminan sis badan kurus melengking enggak didepak, hahaha,” imbuh @sovhiii.

Pria bule yang dipamerkan Vanessa Angel di Instagram (Instagram @lambe_lamis)

“Malu ya jadi Vanessa. Udah mati2an membela si laki sampai marah ke mantannya. Eh ternyata sia-sia juga, kasihan,” timpal @nov_nov11.

Advertisement

Sebagai informasi, tali kasih antara Didi dan Vanessa terjalin pada Juni 2014 silam. Keduanya bahkan berencana menikah pada Februari 2017. Namun, sampai saat ini kabar yang telah digembar-gemborkan itu tak kunjung terlaksana. Malahan, kini hubungan mereka kandas.

Padahal, selama berpacaran Didi dan Vanessa kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Didi bahkan memanggil Vanessa dengan sebutan istri. Tak hanya itu, Vanessa juga telah sangat akrab dengan keluarga Didi. Namun, impiannya menjadi akhirnya istri Didi kandas begitu saja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif