Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 18:45 WIB

Kabar Brad Pitt Kencani Ella Purnell Bikin Angelina Jolie Cemburu?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolie (People.com)

Angelina Jolie dikabarkan cemburu lantaran Brad Pitt dikabarkan berkencan dengan Ella Purnell.

Solopos.com, SOLO – Angelina Jolie dikabarkan sangat cemburu mendengar kabar kedekatan Brad Pitt dengan artis muda, Ella Purnell. Menurut kabar yang beredar, Brad Pitt disebut-sebut jatuh cinta kepada lawan main Angie di film Maleficent.

Advertisement

Seorang sumber yang dilansir Hollywood Life, Jumat (20/10/2017), menyebut Angie sangat kesal dan kecewa mendengar kabar itu. “Angie tidak senang mendengar kabar itu. Dia menganggap selera Brad Pitt sangat rendah lantaran jatuh cinta dengan seorang wanita yang baru berusia 21 tahun,” ungkap sumber yang dirahasiakan identitasnya itu.

Menurut kabar yang beredar, Brad Pitt mengajak Ella bekerja sama dalam proyek film terbarunya, Sweetbitter. Dia disebut-sebut memberikan peran khusus kepada aktris asal Inggris itu. Dia melakukan semua itu lantaran jatuh cinta melihat akting Ella di film Maleficent. Menurutnya, Ella merupakan aktris yang sangat berbakat.

Ella Purnell (Mirror.co.uk)

Advertisement

Meski sempat membuat heboh, ternyata kabar itu hanya isapan jempol belaka. Angie tidak memberikan komentar apapun terkait kabar itu. Dia tahu betul Brad Pitt bukan tipe pria yang mudah jatuh cinta. “Dia [Angie] tidak bermasalah dengan berita itu. Dia tahu betul Brad Pitt bukan pria yang mudah jatuh cinta. Dia sama sekali tidak mempermasalahkan kedekatan Brad Pitt dengan siapapun. Sebab, keduanya memang telah sepakat berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing,” ungkap sumber dekat Angie seperti dilansir Gosip Cop.

Sumber lain menyebut rumor kedekatan Brad Pitt dengan Ella hanya kebohongan. Menurutnya, Brad Pitt tidak benar-benar mencintai Ella seperti yang santer dibicarakan. “Berita ini hanya dibuat-buat. Brad Pitt tidak berkencan dengan Ella. Dia [Brad Pitt] hanya menawarkan pekerjaan kepada Ella, tidak lebih,” papar sumber yang juga dirahasiakan seperti dilansir Mirror. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif