Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : 5 Tahun di Kanada, Gisela Cindy Tampil Macho

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan terkini Gisela Cindy (Instagram @giselacindy12)

Kabar dari adik artis Gisela Cindy yang tampil macho setelah lima tahun menetap di Kanada.

Solopos.com, SOLO – Penggemar sinetron era 2000 tentu tak asing dengan sosok gadis cilik bernama Gisela Cindy. Wajah adik artis Gracia Indri itu kerap muncul di berbagai sinetron sebagai tokoh antagonis. Sampai saat ini, ada lebih dari 20 judul sinetron hits yang pernah dibintanginya.

Advertisement

Tapi, belakangan ini Cindy seolah lenyap dari jagat hiburan Tanah Air. Maklum saja, sejak 2013 lalu dia memang meninggalkan Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di Kanada. Pada awalnya, dia menempuh pendidikan bisnis di Humber College, Toronto, Kanada. Namun, ia agaknya tidak terlalu menyukai bidang keilmuan tersebut. Dia akhirnya keluar dan melanjutkan kuliah jurusan film di Vancouver Film School, British Columbia, Kanada.

Gisela Cindy (Pictagram)

Advertisement

Gisela Cindy (Pictagram)

Setelah lima tahun tinggal di Kanada, banyak yang berubah dari penampilan Cindy. Gadis kelahiran Jakarta, 1 Desember 1994, yang dulu terlihat centil dengan rambut panjang dan ikal, kini tampil lebih dewasa. Dia memangkas rambutnya menjadi cepak. Dia juga mengecat rambutnya dengan warna ombre (gradasi), hitam, abu-abu, dan putih.

Gisela Cindy sekarang (Instagram @giselacindy12)

Advertisement

Potongan rambut cepak dan gaya busana kasual itu memang membuat Cindy terlihat tomboi. Bahkan, gaya maskulin itu kabarnya membuat ibu dan kakaknya kaget. Keduanya nyaris tak mengenali sosok Cindy yang kini berubah drastis. Alhasil, hal itu membuatnya makin sering dinasihati netizen.

Gisela Cindy di Jericho Beach Park (Instagram @giselacindy12)

“Neng neng, rambutnya itu loh. Biar panjang ya. Keren neng. Kenapa jadi kayak gitu sih? Eneng lebih cantik kalau rambutnya panjang. Di medsos Indonesia banyak berita tentang kamu neng. Sayang banget neng, biarkan rambutnya panjang,” saran @sy_ayun.

Advertisement

“Cindy kok jadi gini. Kenapa rambutnya dipotong neng?” tanya @aisetiawan03.

“Jelek gitu dibilang cantik. Aneh banget malahan. Kayak cowok gitu kan jadinya. Padahal pas rambutnya panjang dulu imut banget,” lanjut @nurniuook.

Kendati demikian, beberapa netizen lainnya memberikan pujian kepada Cindy. Menurut mereka, wanita cantik tidak harus memiliki rambut panjang. “Gedenya cantik. Enggak kelihatan lagi wajah anak-anak, pipi tembam dengan lirikan judes,” puji @modiste_intan_jogja.

Advertisement

“Saya suka gaya lu. Terus bereksperimen kan masih muda. Aneh-aneh juga masih dimaklumi,” imbuh @kamisatata333.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif