Entertainment
Jumat, 20 Oktober 2017 - 22:45 WIB

Charlie Puth Rilis Lagu Spesial untuk Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charlie Puth dan Selena Gomez (Eonline.com)

Charlie Puth dikabarkan merilis lagu khusus untuk Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat Charlie Puth kembali datang dengan karya baru. Dia baru saja merilis video klip lagu terbarunya, How Long, di Youtube, Kamis (19/10/2017).

Advertisement

Silansir E Online, Jumat (20/10/2017), kali ini lirik lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang dikagumi Charlie Puth. Pasalnya, dalam video klip itu dia tampak menatap lukisan wanita. Entah siapa yang dimaksud, namun banyak penggemar berasumsi sosok wanita itu tak lain adalah Selena Gomez.

Rumor itu mencuat lantaran Charlie Puth dan Selena Gomez pernah berduet. Keduanya tampak sangat serasi saat melantunkan tembang hits We Don’t Talk Anymore pada 2016 lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap disebut memiliki hubungan spesial. Namun, sampai saat ini kabar tersebut tak pernah terbukti kebenarannya.

Kendati demikian, kebanyakan penggemar berharap hubungan Charlie Puth dan Selena Gomez terus berlanjut. Harapan itu makin besar seusai mereka mendengar lagu How Long. Pasalnya, lirik lagu itu seolah merupakan curahan hati Charlie kepada sosok Selena yang amat dikaguminya.

Advertisement

Tapi, harapan penggemar agaknya tidak akan terwujud lantaran keduanya telah sama-sama memiliki pasangan. Seperti diketahui, saat ini Selena tengah menjalin cinta dengan The Weeknd. Keduanya bahkan telah merencanakan pernikahan.

Sementara belakangan ini, Charlie Puth disebut-sebut merajut kasih dengan Daniel Campbell. Kabar itu berembus setelah Charlie menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen Show beberapa waktu lalu. “Saya memang tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Tapi, aku tidak akan memberitahukannya sekarang. Aku akan mengungkapkan kisah cinta ini di waktu yang tepat,” tutur Charlie. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif