Jateng
Kamis, 19 Oktober 2017 - 08:50 WIB

Wah, Istri Wali Kota Semarang Galak?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan yang mengundang reaksi netizen terhadap sifat istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang dikira memiliki istri yang galak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana, diduga memiliki sifat yang galak. Dugaan itu ramai dilontarkan warganet setelah wali kota yang akrab disapa Hendi itu mengunggah foto Tia—sapaan akrab Krisseptiana—di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (17/10/2017).

Advertisement

Dari foto yang diunggah Hendi itu, terlihat Tia sedang bernayanyi diiringi beberapa pemain alat musik. Hendi menyatakan bahwa istrinya itu sedang menyanyikan lagu berjudul Bojo Galak. “#SemarangSekarang ketika ‘Bojoku Galak’ berkumandang.. Lokasi : Kota Lama Semarang,” tulis orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut pada keterangan foto.

Tak pelak netizen lantas ramai menduga istri sang wali kota memiliki sifat yang galak. “Waduh lha iki pak wali bojone galak, ampun bu wali [Wah, istri pak wali kota galak],” tulis pengguna akun Instagram @emeshanwar.

“Ketika bojoku galak berkumandang. Ndak jadi marah Pak. Haha,” ungkap pengguna akun Instagram @dwiipuji_.

Advertisement

@tia_hendi aku yakin ora ……. ora salah maksudte hahahahha,” tulis pengguna akun Instagram @mayasofia_photography.

Nek bojone galak di tinggal rabi wae pak [Jika istrinya galak ditinggal nikah saja pak],” celetuk pengguna akun Instagram @pratamafajar1933.

Tak sedikit yang bertanya apakah Tia benar-benar memiliki sifat galak atau tidak. Namun sayang, Hendi tak memberikan respons sama sekali.

Advertisement

Padahal, unggahan wali kota Semarang itu hanya semata-mata untuk memamerkan suasana baru di Kota Lama Semarang. Foto yang diunggah Hendi itu pun pernah dunggah Tia beberapa waktu sebelumnya dengan caption berbeda. “Berpacu dalam meloodiiii,” tulis Tia pada keterangan foto yang serupa dengan yang diunggah suaminya.

Hendi memang memiliki gaya baru dalam memamerkan perubahan Kota Semarang. Jika sebelumnya Hendi hanya mengunggah foto Kota Semarang sebelum dan sesudah ia pimpin, kini ia lebih sering memamerkan perubahan dengan memamerkan foto dengan caption lucu. Namun Hendi tetap menegaskan bahawa foto-foto itu adalah bukti perubahan Kota Semarang dengan menyematkan hashtag #Semarangsekarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif