Entertainment
Kamis, 19 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Posisi Tato Terbaru Nikita Mirzani Bikin Netizen Kepo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto tato terbaru Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)

Dan dalam pose tersebut tampak pula sebuah kain putih yang tengah menutupi bagian tubuh dari Nikita Mirzani.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik Nikita Mirzani kembali mengunggah pose yang tak biasa lewat instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 belum lama ini. Bukan soal pose seksi, kali ini perempuan 31 tahun itu mengunggah tato yang merupakan nama anak keduanya yakni Azka Raqila Ukra.

Advertisement

Melihat unggahan foto tersebut, lantas membuat para warganet langsung bereaksi. Bukan menyoroti soal tato nama anak keduanya, justru warganet seolah kepo, ke mana nama anak pertamanya. Kemudian warganet meminta Nikita Mirzani untuk membuatkan tato perihal nama anak pertamanya.

Dalam foto itu, Niki sapaan akrabnya hanya memberikan pose gambar tato nama anak keduanya dengan tulisa Azka Raqilla. Dan dalam pose tersebut tampak pula sebuah kain putih yang tengah menutupi bagian tubuh dari Nikita Mirzani.

Oleh sebab itu, tak diketahui secara pasti bagian tubuh mana yang ditato oleh ibu dua anak itu. Tak sampai di situ, Niki juga membagikan dalam empat foto yang kemudian diunggah dalam satu gambar.

Advertisement

Tidak ketinggalan, aktris 31 tahun itu membubuhkan sebuah tulisan dan terkesan senang lantaran tato tersebut berhasil dibuatnya. Ia pun menyematkan gambar emotikon hati pada akhir kalimat.

Finally. I made your name @azkaraqillamawardi_al ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Advertisement

“Finally. I made your name @azkaraqillamawardi_al” tulis Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani memang diketahui memiliki dua orang anak yang bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Anak pertama Niki merupakan hasil buah cintanya dengan suami pertamanya yang menikah pada 2006 lalu. Sedangkan untuk anak kedua merupakan anak hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif