Teknologi
Kamis, 19 Oktober 2017 - 00:00 WIB

Pokemon Go Segera Luncurkan Go Gen 3 dan Versi Halloween

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pokemon Go (Imore.com)

Niantic akan meluncurkan Gen 3 versi Halloween.

Solopos.com, SOLO – Pengembang gim Pokemon Go, Niantic, dikabarkan segera menambahkan Gen 3. Kabar tersebut diungkapkan oleh komunitas pemain, The Silph Road, yang melihat hal itu pada update terbaru dan menggali secara perinci penemuan mereka dapatkan.

Advertisement

Dari hasil tangkapan layar The Silph Road, Gen 3 muncul di layar saat permainan Pokemon Go sedang loading. Hal ini biasanya merupakan pertanda adanya “hal besar” dalam gim tersebut. Misalnya, pada bulan Juni, layar menunjukkan sejumlah Pokemon mengalahkan monster dinosaurus Tyranitar yang kemudian diketahui bahwa Niantic menambahkan fitur multiplayer.

Layar yang menunjukkan Gen 3 ditemukan bersembunyi di dalam update terbaru tersebut, menunjukkan sekelompok Pokemon berdiri yang memperlihatkan siluet dari cahaya bulan yang ada di belakangnya. Gambar tersebut juga memperlihatkan pemain yang seakan mengenakan topi Halloween yang belum tersedia saat ini.

Selain itu, ditemukan pula adanya efek suara unik untuk Pokemon Gen 3 dan sebuah lencana yang nampaknya baru bisa dibuka dengan menangkap Pokemon Gen 3.

Advertisement

Ada pula penyebutan acara Halloween yang tersembunyi di antara daftar varian Pokemon dan musik Halloween yang diduga dimaksudkan untuk bagian dari acara tersebut. Lebih dari itu, bukti lain yang menunjukkan akan adanya Pokemon Gen 3 adalah sebuah gambar yang muncul di App Store.

Dilansir dari Antara dari Tech Crunch, Rabu (18/10/2017), gambar tersebut menampilkan Sableye dan Duskull — keduanya merupakan Pokemon Gen 3 yang saat ini belum ada dalam game Pokemon Go. Dan, ada pula Pikachu dengan topi penyihir, yang mungkin merupakan versi Halloween.

Bukti-bukti tersebut mengarah pada peluncuran Gen 3, dan kemungkinan besar akan menjadi bagian dari acara Halloween.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif