Sport
Kamis, 19 Oktober 2017 - 07:30 WIB

LIGA INGGRIS : Liverpool Beri Teror untuk Tottenham

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool vs Tottenham.

Solopos.com, MARIBOR — Liverpool akan menantang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti. The Reds telah member teror kepada sang rival dengan kemenangan besar yang diraih di Liga Champions.

Advertisement

Ya, Liverpool baru saja menang telak 7-0 atas klub Slovenia, Maribor, di Stadion Ljudski VRT, Slovenia, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Roberto Firmino dan Mohamed Salah sama-sama menorehkan brace. Sementara Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Trent Alexander-Arnold masing-masing menyokong sebiji gol.

Itu menjadi kemenangan pertama Liverpool di Liga Champions setelah hanya bermain imbang dalam dua laga pembuka Grup E. Mereka melesat ke puncak klasemen Grup E dengan unggul selisih gol atas Spartak Moskow. Pada waktu hampir bersamaan, Spartak juga tampil cemerlang dengan menundukkan Sevilla 5-1.

[Baca: Menang Telak, Liverpool Ukir Sejumlah Rekor]

Advertisement

“Kami berdiskusi beberapa kali berapa indahnya sejarah klub ini, terkadang itu terasa seperti tas punggung [yang memberi beban], jadi menyenangkan bisa menulis sejarah, dan ini mungkin akan susah untuk dipecahkan. Sangat langka Anda bisa menang 7-0, tapi jika Anda melihatnya sekali lagi, kami benar-benar bermain luar biasa,” jelas Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dilansir dailymail.co.uk.

Akhir pekan ini, pasukan Jurgen Klopp bakal bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Liga Premier Inggris. Mereka pun telah mendarat di Inggris, Rabu (18/10/2017) WIB. Kemenangan telak The Reds di Maribor bisa “meneror” Tottenham sebelum duel di Stadion Wembley, London, Minggu (22/10/2017) pukul 22.00 WIB.

“Kami akan manfaatkan hasil ini, namun laga berikutnya melawan Tottenham sepertinya tidak akan sama dengan hasil [di Maribor]. Tapi bukan masalah, kami masih punya waktu empat hingga lima hari untuk untuk pemulihan dan persiapan, jadi ini akan bagus dan kami sudak tak sabar,” ungkap Klopp.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif