Sport
Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Chelsea Seharusnya Bisa Mengalahkan Roma

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs AS Roma (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Liga Champions menyajikan hasil imbang antara Chelsea vs Roma.

Solopos.com, LONDON – Chelsea hanya bermain imbang saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Champions. Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut timnya seharusnya bisa menang.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, Chelsea vs Roma berakhir dengan skor 3-3. Chelsea mampu unggul dua gol lebih dulu lewat gol David Luiz dan Eden Hazard. Aleksandar Kolarov lantas memperkecil kedudukan dan membuat skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Roma justru mampu membalikkan keduduka. Edin Dzeko membuat dua gol untuk membuat Roma berbalik unggul 2-3. Beruntung Hazard mampu mencetak gol lagi dan memaksa hasil imbang.

Hazard menyatakan hasil imbang itu memang adil untuk kedua klub. Namun, ia menyayangkan timnya yang justru bisa berbalik tertinggal setelah unggul. Bahkan dia menyebut timnya seharusnya bisa menang karena unggul lebih dulu.

Advertisement

“Ini merupakan pertandingan bagus untuk dijalani dan hasil akhir yang bagus untuk kedua tim,” kata Hazard seperti dikutip dari BT Sport, Kamis.

“Kami seharusnya menang karena saat Anda unggul di saat jeda kala bermain kandang, Anda seharusnya menang,” sambungnya.

“Dzeko merupakan striker yang luar biasa. Dengan raihan satu poin ini, sehingga kami tetap berada di puncak klasemen grup dan akan meuju ke sana untuk memenangi pertandingan,” tutup pemain asal Belgia itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif