Sport
Kamis, 19 Oktober 2017 - 19:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Cemerlang! Tim-Tim Inggris Belum Pernah Kalah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Liga Champions. (istimewa)

Liga Champions diwarnai dengan apiknya performa tim-tim Inggris.

Solopos.com, SOLO – Performa oke ditunjukkan oleh tim-tim Inggris di Liga Champions musim ini. Dari tiga laga sejauh ini, para wakil Inggris belum pernah terkalahkan.

Advertisement

Di Liga Champions musim ini, Inggris mengirimkan lima wakil. Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool lolos berkat finis empat besar di Liga Premier Inggris musim lalu. Sementara Manchester United lolos berkat juara Liga Europa.

Performa tim-tim Inggris di Liga Champions sendiri mendapat sorotan dalam beberapa musim terakhir. Hal itu lantaran mereka tak bisa berbuat banyak. Bahkan tak sampai menembus semifinal.

Kini, mereka justru tampil cemerlang. Kelima kontestan itu belum pernah kalah dari tiga laga atau separuh pertandingan fase grup. Jika ditotal, tim-tim Inggris itu mencatatkan 11 kemenangan dan empat kali imbang.

Advertisement

Sebanyak 44 gol berhasil mereka lesakkan dan cuma kebobolan total 11 gol. Menariknya, baik Chelsea, City, Tottenham, Liverpool, dan MU berhasil memuncaki klasemen di grup masing-masing.

MU berada di grup A. Sejauh ini MU masih sempurna dengan memenangi tiga laga awal. Selanjutnya ada Chelsea yang berhasil membukukan dua kali kemenangan dan sekali imbang. Liverpool yang tergabung di Grup E sukses mengukir sekali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Selanjutnya ada City yang berada di F. The Citizens juga masih sempurna dengan memenangkan tiga laga awal. Terakhir ada Tottenham Hotspur yang meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif