Sport
Kamis, 19 Oktober 2017 - 17:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Bayern Menang Besar, Heynckes Tetap Tak Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jupp Heynckes (JIBI/REUTERS/Michaela Rehle)

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Bayern Munchen atas Celtic.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen sukses melumat Celtic dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Champions. Pelatih anyar Bayern, Jupp Heynckes, tak sepenuhnya puas meski timnya menang besar.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, Bayern tampil dominan. Terbukti, sebanyak 26 tembakan berhasil dicatatkan tuan rumah dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Dari total tembakan itu, tiga berhasil dikonversi menjadi gol.

Gol-gol Bayern dilesakkan oleh Thomas Muller dan Joshua Kimmich pada babak pertama, serta Mats Hummels di paruh kedua. Celtic sendiri tetap memberikan ancaman meski kalah dominan. Bahkan di menit-menit akhir mereka menggempur pertahanan Bayern dengan ada peluang yang menerpa tiang gawang.

Heynckes pun menganggap timnya sembrono. Dia tak senang dengan Bayern yang memberi peluang kepada lawan. “Kami menciptakan banyak peluang yang tidak kami maksimalkan dan sebaliknya kami membiarkan mereka membuat sejumlah peluang,” ucap Heynckes seperti dilansit Uefa.com.

Advertisement

“Kami sedikit sembrono dan kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. Anda mesti sepenuhnya waspada dari menit pertama sampai terakhir,” sambungnya.

Heynckes sendiri baru menangani Bayern setelah ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang didepak. Dia pun tercatat sebaga pelatih tertua dengan usia 72 tahun, 162 hari yang tampil di sebuah laga Liga Champions.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif