JIBIPhoto
Capture video Jedar ngamuk ke Ruben Onsu (Instagram @lambe_turah)

Buntut Cekcok di Perbukers, Jesica Iskandar dan Ruben Onsu Musuhan?

Sensasi dari artis Jessica Iskandar dan Ruben Onsu yang bermusuhan gara-gara candaan.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis yang penuh drama memang sering menjadi sorotan. Seperti drama perseteruan artis Jessica Iskandar dengan Ruben Onsu yang baru saja terjadi. Gara-gara masalah sepele, artis yang akrab disapa Jedar itu marah kepada Ruben.

Perseteruan Jedar dengan Ruben bermula saat keduanya mengisi acara Pesbukers Antv, Rabu (18/10/2017). Saat beradu akting, tiba-tiba Ruben mengomentari bau parfum Jedar. “Hai Jes, pakai parfum kayaknya gitu-gitu aja deh. Bukan aa-apa, bau aplik, kayak parfum alay,” celetuk Ruben.

Siapa sangka, gurauan Ruben itu menyinggung perasaan Jedar. Dia langsung pergi meninggalkan lokasi shooting sambil mengomel. “Apaan sih, enggak lucu,” jawabnya sambil berlalu.

Seolah merasa bersalah, Ruben yang saat itu ditemani istrinya, Sarwendah, langsung mengejar Jedar dan Gisella Anastasia. Beberapa kru Pesbukers juga ikut menenangkan Jedar. Namun, dia terlanjur kesal sehingga memilih pergi meninggalkan Ruben dan Sarwendah yang terlihat sedih.

Sindiran Jedar untuk Ruben Onsu (Instagram @inijedar)

Sindiran Jedar untuk Ruben Onsu (Instagram @inijedar)

Puncaknya, Jedar meluapkan emosi dengan mengunggah kutipan bijak di akun Instagram pribadinya, @inijedar. Dia agaknya benar-benar terluka dengan komentar Ruben yang merupakan teman dekatnya. “Kita tuh enggak pernah kehilangan teman. Kita cuma jadi tahu siapa teman kita yang sesungguhnya,” tulis Jedar pada keterangan foto.

Unggahan Jedar langsung mendapat respons dari Gisell. Lewat akun @gisel_la, dia meminta Jedar tidak mengambil hati ucapan Ruben. “Sabar ya sayang, jangan dimasukan ke hati. Kayak yang aku bilang tadi, buktikan kalau mereka salah. Aku akan selalu mendukungmu,” tulis Gisel yang disambut berbagai komentar netizen.

“Mungkin maksud Ruben baik, supaya Jedar lebih introspeksi dalam memilih baju yang dikenakan saat acara. Tapi, caranya saja yang salah. Harusnya kalau memang ingin memberitahu alangkah baiknya sebelum live, agar Jedar tidak merasa dipermalukan. Bercanda boleh saja, asal jangan yang mempermalukan orang lain,” komentar @anditadiazha.

“Siapa yang mempermalukan, suatu saat juga akan dipermalukan. Sabar Jes, jangan dengarkan orang yang mempermalukan,” sambung @dhi_pu3.

“Ya elah, situ juga sering mempermalukan orang. Giliran dipermalukan marah. Gimana sih? Sering-sering lihat diri sendiri aja. Kalau alam bereaksi yang itu atas aksi yang mbak lakukan,” imbuh @drueclay.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Payung Teduh Umumkan Formasi Baru

JIBIPhoto

Pengacara Tak Tahu Soal Kabar Deretan Mobil Mewah Sewaan Roro Fitria

JIBIPhoto

SENSASI ARTIS
Curiga Juwita Dipelet, Annisa Bahar: Aku Lebih Percaya Tuhan

JIBIPhoto

INSTAGRAM ARTIS
Natasha Wilona Sebut Verrel Bramasta Mirip Dao Ming Tse, Setuju?

JIBIPhoto

SENSASI ARTIS
Dekat dengan Berondong, Ely Sugigi Ogah Dikomentari

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
Baru Lahir, Anak Rinni Wulandari Langsung Pemotretan

JIBIPhoto

Roro Fitria Jalani Ritual Selama di Tahanan?