Jateng
Rabu, 18 Oktober 2017 - 22:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Sudah Kondang Jenaka, Hendi Akhirnya Ikut Stand Up Comedy

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster keikutsertaan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi pada acara stand up comedy di Uptown Winbar, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jateng, Kamis (19/10/2017) pukul 19.00 WIB. (Instagram-@standupindosmg)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang sudah dikenal luas sebagai tokoh yang jenaka akhirnya akan membuktikan kelucuannya dengan tampil di acara stand up comedy.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kelucuan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memang sudah diakui warganet di media sosial Instagram lantaran kerap mengunggah foto atau video dengan caption yang jenaka. Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—akan menjajal kemampuan melucunya di hadapan khalayak ramai dengan mengikuti agenda stand up comedy di Kota Semarang.

Advertisement

Komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang (SUCKS), melalui akun Instagramnya, mengumumkan bahwa orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu akan tampil sebagai komika di acara stand up comedy bertajuk Jaran Goyang Kota Semarang yang digelar SUCKS di Uptown Winbar, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jateng, Kamis (19/10/2017) pukul 19.00 WIB.

“Besok mas wali kota Semarang @hendrarprihadi mau nyobain openmic lho gaes, mosok kamu ga berani nyoba!” tulis pengelola akun Instagram @standupindosmg dengan menyertakan poster yang berisi foto wali kota Semarang.

Hal itu pun dikonfirmasi Hendi dengan me-repost poster yang diunggah pihak SUCKS di media sosial Instagram itu. Banyak yang lantas penasaran dengan penampilan sang wali kota di salah satu agenda di Kota Semarang tersebut.

Advertisement

Tak sedikit yang memprediksi Hendi akan tampil lucu dan bakal membuat para penonton yang hadir terpingkal-pingkal dengan materi komedinya. “Juos pak ! Udah kebayang lucu ne,” tulis pengguna akun Instagram @ariza_efendi.

“Waaaaiki joss kii bapake semarang kudu rawuh kii [Bapaknya Semarang hendak tampil jadi komika, wajib datang],” ungkap pengguna akun Instagram @bramsatyatama.

“Lucu ketoke iki [Sepertinya akan lucu],” tulis pengguna akun Instagram @haitokobe.

Advertisement

Hendi memang dikenal jenaka di media sosial Instagram dengan pernyataan, video, atau foto yang kerap membuat warganet terpingkal-pingkal. Penampilan Hendi di acara stand up comedy itu patut ditonton lantaran sang wali kota Semarang tersebut pernah mengaku memiliki kepribadian humoris. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif