Sport
Rabu, 18 Oktober 2017 - 21:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Sudah Menyerah, Dortmund?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Borussia Dortmund (JIBI/REUTERS/Alkis Konstantinidis)

Liga Champions menyajikan penampilan jeblok Borussia Dortmund.

Solopos.com, NICOSIA – Borussia Dortmund belum juga meraih kemenangan di ajang Liga Champions hingga matchday ketiga. Pelatih Dortmund, Peter Bosz, mengaku timnya bakal sulit lolos.

Advertisement

Terbaru, Dortmund hanya bermain imbang saat bertandang ke markas tim Siprus, APOEL Nicosia, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Mickael Pote yang kemudian disamakan oleh Sokratis Papastathopoulus.

Hasil ini membuat Dortmund terdampar di posisi ketiga klasemen dengan koleksi hanya satu poin. Mereka sebelumnya meraih dua kekalahan saat melawan Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Dortmund pun tertinggal enam poin dari dua rivalnya itu.

Dengan menyisakan tiga laga lagi, Dortmund pun tetap memiliki peluang. Namun Bosz mengaku sulit lantaran timnya masih harus menantang Tottenham dan Madrid. Oleh karena itu dia menargetkan kemenangan di partai selanjutnya saat menjamu APOEL.

Advertisement

“Hasilnya mengecewakan. Kami memulai dengan baik, tapi tidak berjalan terus. Kemudian kami bermain lebih lambat dan lebih buruk,” jelas Bosz seperti dikutip dari Uefa.com.

“Kami harus berkaca pada diri sendiri. Kami tidak mengalirkan bola ke depan dengan cukup cepat, kami mencoba untuk memperbaikinya tapi tidak mampu. Dalam pertandingan seperti ini, penting untuk mencetak gol pertama. Kami punya peluang di babak pertama, tapi gagal,” sambungnya.

“Hasil di Madrid tidak bagus untuk kami. Kami tahu sekarang sulit (lolos), tapi kami harus memenangi laga kandang melawan APOEL dan kemudian melihat apa yang terjadi di dua pertandingan terakhir,” tutup Bosz.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif