Sport
Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:55 WIB

LIGA CHAMPIONS : Chelsea Diprediksi Kalahkan Roma, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Chelsea merayakan gol. (JIBI/Reuters/Craig Brough)

Liga Champions akan menyajikan duel Chelsea vs Roma.

Solopos.com, LONDONBig match bakal tersaji di matchday ketiga grup C Liga Champions. Wakil Inggris Chelsea akan menantang andalan Italia, AS Roma, di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Chelsea sendiri merupakan pemuncak klasemen sementara Grup C Liga Champions. Tim polesan Antonio Conte itu selalu menang di dua laga awal dan mengumpulkan enam poin. Sementara Roma menguntit di posisi kedua dengan koleksi empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang.

Jelang laga ini, kedua tim sama-sama limbung. Chelsea baru saja dibekuk Crystal Palace di Liga Premier Inggris dengan skor 1-2, akhir pekan lalu. Sementara Roma tak kuasa melawan Napoli dan kalah dengan skor tipis 0-1 di Liga Italia.

Di laga ini, Chelsea dipastikan tak bisa memainkan Victor Moses dan N’Golo Kante yang mengalami cedera. Sementara kondisi Danny Drinkwater masih diragukan untuk tampil. Untungnya, striker Alvaro Morata sudah fit dan dilaporkan siap bermain.

Advertisement

Morata pun akan menjadi tulang punggung Chelsea menjebol gawang Roma. Dia akan didukung duet Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di sisi sayap The Blues. Sementara Cesc Fabregas dan Tiemoue Bakayoko akan menjadi penyeimbang di lini tengah.

Sementara itu di kubu tim tamu, mereka kehilangan Emerson, Patrik Schick, Rick Karsdorp, dan Kostas Manolas. Pelatih Eusebio pun akan tetap mengandalkan trio Edin Dzeko, Diego Perotti, dan Alessandro Florenzi di lini depan.

Laman Who Scored mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi menang denga skor dua gol tanpa balas atas Roma.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Fabregas, Bakayoko, Alonso, Zappacosta, Pedro, Hazard, Morata

AS Roma: Alisson, Peres, Fazio, Jesus, Kolarov, De Rossi, Nainggolan, Strootman, Florenzi, Perotti, Dzeko

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif