News
Rabu, 18 Oktober 2017 - 03:20 WIB

Laris Manis, Suzuki Ertiga Laku 32 Unit Dalam Dua Hari

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Ertiga Dreza dipamerkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, belum lama ini. (IST/Dok SBM)

“Ertiga yang terjual lebih banyak yang bensin. Ertiga Dreza yang tipe tertinggi animonya tinggi”

Harianjogja.com, JOGJA-Suzuki Auto Expo 2017 yang digelar serentak di delapan diler Suzuki Sumber Baru Mobil wilayah Jogja, Kedu, Banyumas sukses meningkatkan penjualan Suzuki. Selama dua hari pelaksanakaan pameran, Sabtu-Minggu (14-15/10), terjadi pemesanan sebanayak 96 unit mobil.

Advertisement

Branch Manager Suzuki Sumber Baru Mobil, Rizki Indriananta menyampaikan, pemesanan terbanyak adalah untuk mobil pick up yang mencapai 56 unit, diikuti Ertiga Series, dan produk Suzuki lainnya seperti Ignis dan Baleno.

Sementara khusus Jogja sendiri, pemesanan terbesar justru untuk produk Ertiga Series yang mencapai 32 unit. Sementara pemesanan pick up mencapai 23 unit. “Ertiga yang terjual lebih banyak yang bensin. Ertiga Dreza yang tipe tertinggi animonya tinggi,” kata Rizki, Selasa (17/10/2017).

Baca juga : Delapan Diler Meriahkan Suzuki Auto Expo 2017

Advertisement

Hendra Kurniawan selaku Presiden Direktur Sumber Baru Mobil mengatakan, dalam pameran yang diselenggarakan di setiap diler dan juga mal tersebut, Sumber Baru Mobil secara khusus memamerkan mobil unggulan Suzuki yang irit bahan bakar dan dilengkapi fitur-fitur canggih, yaitu New Ertiga Diesel Hybrid. Sejak diluncurkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS), mobil Diesel Hybrid ini langsung menjadi sorotan utama pada media nasional Indonesia.

“Selain menjadi satu-satunya MPV yang menawarkan mobil bermesin diesel, tetapi juga berani menempelkan kata hybrid melihat pada teknologinya,” tutur dia.

Sistem hybrid pada Ertiga Diesel merupakan teknologi ringan yang dikembangkan tanpa menggunakan baterai khusus seperti lithium pada mobil full hybrid.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Harian Jogja Harjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif