Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 17:45 WIB

Kecelakaan, Ed Sheeran Resmi Batalkan Konser 5 Negara Asia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (The Telegraph)

Ed Sheeran resmi membatalkan konser di lima negara di Asia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengalami kecelakaan saat bersepeda. Cedera tangan kanan yang dialaminya membuat pelantun Shape of You tersebut harus beristirahat untuk mempercepat proses penyembuhan.

Advertisement

Ed Sheeran terpaksa membatalkan konser di lima negara di Asia. Lewat akun Instagram, ia menyampaikan rasa sedihnya tak bisa menjumpai para penggemar yang telah menantikannya.

“Pertemuan dengan dokterku mengonfirmasi aku mengalami patah tulang pada pergelangan tangan kanan dan siku kiri sehingga membuatku tidak bisa tampil secara langsung di konser untuk sementara waktu. Sedihnya, berita ini berarti aku harus membatalkan beberapa jadwal penampilan yang sudah direncanakan,” tulisnya dalam unggahan foto terbaru di akun @teddyphotos seperti dikutip Okezone, Rabu (18/10/2017).

A visit to my doctors confirmed fractures in my right wrist and left elbow that will leave me unable to perform live concerts for the immediate future. Sadly, this means that the following shows will not be able to go ahead as planned: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo and Hong Kong. I’m waiting to see how the healing progresses before we have to decide on shows beyond that. Please stay tuned for more details. PS – Ed isn’t typing this as he has both arms casted/bandaged.

Advertisement

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Lima kota yang dimaksud oleh Ed Sheeran yakni Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hongkong. Seperti diketahui, Ed Sheeran memang akan menggelar tur ke Asia dan Australia. Lantas apa kabar dengan konser Ed Sheeran di Jakarta?

Advertisement

Dalam keterangan foto yang sama, Sheeran meminta para penggemarnya bersabar. Ia harus menjalani proses penyembuhan terlebih dahulu. Jika ia bisa sembuh tepat waktu, maka beberapa jadwal konser lain tidak akan dibatalkan seperti lima kota yang tadi disebutkan.

“Aku menunggu untuk melihat bagaimana penyembuhan ini berlangsung sebelum kita memutuskan konser-konser lain di luar itu. Mohon bersabar dan tunggu untuk info lebih jelasnya,” tutup Sheeran.

Advertisement
Kata Kunci : Ed Sheeran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif