Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:10 WIB

DRAMA KOREA : Gantengnya, Jo Jung Suk Jadi Detektif di Two Cops

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jo Jung Suk di drama Two Cops (Soompi)

Jo Jung Suk Ganteng di drama Korea Two Cops.

Solopos.com, SOLO – Setelah melakukan pembacaan naskah, Jo Jung Suk mulai menjalani shooting drama terbarunya, Two Cops (judul sementara) yang akan ditayangkan stasiun televisi MBC.

Advertisement

Dilansir Soompi, Rabu (18/10/2017), Two Cops merupakan drama investigasi fantasi tentang seorang detektif yang dikuasai roh penipu. Jo Jung Suk akan memainkan dua karakter yang berbeda. Karakter pertamanya adalah detektif bernama Cha Dong Tak, dan karakter keduanya adalah penipu Gong Soo Chang.

Jo Jung Suk di drama Two Cops (Soompi)

Dalam teaser yang dirilis, Cha Dong Tak terlihat tampan dengan dandanan minimalis. Namun, wajahnya seketika berubah saat berhadapan dengan penjahat.

Advertisement

Untuk menggambarkan dua karakternya yang kontradiktif, kekasih penyanyi Gummy tersebut berusaha keras untuk menganalisis karakteristik mereka, dari tatapan hingga isyarat dan suara.

“Kali pertama saya mendapat skenario, saya terpukau dengan jalan cerita tanpa mengetahui banyak waktu yang terlewat. Saya menerima drama ini karena saya terpikat dengan detektif pembunuhan Cha Dong Tak dan penipu Gong Soo Chang,” kata pria kelahiran 26 Desember 1980 itu.

Jo Jung Suk juga mengungkapkan kegembiraan dan kegugupannya kembali ke drama setelah setahun. “Pembuatan drama berakhir dengan lancar dan menghibur. Meskipun saya baru kali pertama berakting dengan aktor lainnya, kami memiliki kerja sama tim yang baik, dan saya dapat memfilmkan dengan baik berkat sutradara dan kru produksi,” lanjutnya.

Advertisement

Dalam drama tersebut, Jo Jung Suk beradu akting dengan Hyeri Girl’s Day yang berperan sebagai reporter pekerja keras yang bersama-sama memecahkan berbagai kejahatan. Drama Two Cops akan tayang pada November 2017 setelah drama 20th Century Boy and Girl berakhir.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif