Entertainment
Rabu, 18 Oktober 2017 - 19:45 WIB

CEO Airasia Tony Fernades Nikahi Wanita Cantik Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tony Fernandes menikah dengan wanita Korsel (Straitstimes)

Tony Fernandes resmi menikahi perempuan cantik asal Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari CEO Airasia, Tony Fernandes. Pria 53 tahun tersebut resmi menikahi wanita cantik asal Korea Selatan (Korsel) bernama Chloe, Sabtu (14/10/2017).

Advertisement

Pernikahan keduanya berlangsung tertutup, namun foto dan video yang mengabadikan momen bahagia Tony Fernandez viral di media sosial. Pasangan ini menikah dalam sebuah upacara di hotel mewah Cap Estel di Cote d’Azur, sebuah kota riviera Prancis yang cukup dekat dari Monaco.

Pernikahan ini dihadiri oleh sekitar 150 orang, termasuk chairman Airasia dan CEO Tune Group, Datuk Kamarudin Meranun; Chairman CIMB Group Datuk Seri Nadiz Razak; dan mantan Menteri Perdagangan dan Industri Internasional Malaysia Tan Sri Rafizah Aziz.

Gambar yang dimuat oleh The New Straits Times seperti dilansir Okezone, Rabu (18/10/2017), Tony Fernandes tampil dengan balutan jas berwarna hitam sementara pengantin perempuannya mengenakan gaun berwarna putih.

Advertisement

Meski jarang mengumbar kehidupan pribadinya, Tony Fernandes diketahui telah menjalin hubungan dengan Chloe selama lebih dari dua tahun. Sang pengantin perempuan dikenal sebagai pribadi yang ramah, namun tak banyak perincian lainnya yang terungkap ke publik. Nama belakang Chloe bahkan hanya diketahui oleh keluarga dan teman dekatnya saja.

Pernikahan ini sendiri bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh CEO Airasia itu. Dalam pernikahan sebelumnya, Fernandes dikaruniai seorang putri yang kini berusia 23 tahun dan berprofesi sebagai desainer grafis di Inggris. Fernandes juga memiliki seorang putra berusia 16 tahun yang kini menempuh pendidikan di Malaysia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif