News
Selasa, 17 Oktober 2017 - 23:20 WIB

Ulang Tahun Pertama, Pesonna Malioboro Gelar Pengajian dan Pasar Senggol

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ulang Tahun ke-1 Pesonna Malioboro. (IST/Dok Pesonna Malioboro)

Tagline Together We Achieve More, semakin memperkuat kekompakan tim Pesonna Malioboro

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memeriahkan ulang tahun pertama, Pesonna Malioboro selenggarakan pengajian dan pasar senggol pada Kamis (12/10/2017).

Advertisement

Public Relations Manager Pesonna Malioboro Maya Kurnia mengatakan, serangkaian acara ini dihadiri perwakilan dari PT Pesonna Indonesia Jaya, Panti Asuhan Bina Siwi, Paguyuban Becak Pesonna Malioboro, Korem 072 Pamungkas, Polsek Gondomanan, SMA N 10, PT Pegadaian (Persero) Yogyakarta, seluruh staff Pesonna Malioboro & Tugu, dan warga sekitar Pesonna Malioboro. “Acara berlangsung sangat meriah,” ungkap dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (17/10/2017).

Ia mengatakan, acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Cluster General Manager Pesonna Malioboro & Tugu Tommy Agung Kartika yang diserahkan kepada Renny Soviahani, Direktur Utama PT Pesonna Indonesia Jaya. Hal ini sebagai wujud rasa syukur karena Pesonna Malioboro telah genap berusia satu tahun dan telah diterima masyarakat luas dengan sangat baik.

Tagline Together We Achieve More, semakin memperkuat kekompakan tim Pesonna Malioboro. Selain itu diadakan pula Pasar Senggol yang di halaman dengan menghadirkan 20 vendor jajanan. Adapun jajanan itu misalnya, siomay, bakso, mi ayam, soto, angkringan, aneka jus, rujak, dan makanan lainnya. “Pasar Senggol ini kami tujukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas support dan kerja sama yang terjalin selama ini,” papar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Harian Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif