Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 00:00 WIB

Paul Pogba Ikut Berduka untuk Choirul Huda

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia.

Solopos.com, MANCHESTER — Berita meninggalnya Choirul Huda tak cuma menggegerkan jagat sepak bola nasional. Dunia internasional turut memberi perhatian pada kabar duka kiper Persela Lamongan itu, tak terkecuali gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Advertisement

Di akun Twitter-nya @paulpogba, sang pemain menyampaikan ucapan duka cita pada Huda yang menghembuskan napas terakhir pada Minggu (15/10/2017) kemarin. “RIP Choirul Huda. Doa saya untukmu dan keluarga,” cuit Pogba.

Huda meninggal dalam usia 38 tahun setelah terlibat benturan dengan rekan seklubnya, Ramon Rodriguez, pada laga menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, Sidorejo, Lamongan. Insiden tersebut mengakibatkan trauma di bagian kepala dan leher bagian belakang si pemain dan nyawanya akhirnya tak tertolong.

Huda adalah satu dari sedikit sekali pemain yang hanya memperkuat satu klub di sepak bola Indonesia. Ia cuma mengusung panji Persela dari 1999 hingga akhir hayatnya. Selain dari Pogba, pernyataan belasungkawa turut hadir pula Manchester United dan FIFA.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif