Entertainment
Selasa, 17 Oktober 2017 - 20:49 WIB

Nella Karisma  Siap Goyang Pencinta Dangdut Soloraya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nella Kharisma (Instagram @nellakharisma)

Salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Nella Kharisma akan tampil di Lapangan Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (21/10/2017).

Solopos.com, SOLO--Penyanyi dangdut asal Kediri Nella Kharisma, 22, bakal menghibur masyarakat Solo dan sekitarnya di Lapangan Gawanan Colomadu, Karanganyar, Sabtu (21/10/2017) malam. Primadona baru dari Orkes Melayu (OM) Lagista ini memang sedang menjadi perbincangan di kalangan pencinta dangdut Tanah Air.

Advertisement

Koordinator acara dari Gong Music Agung SS saat berbincang dengan solopos.com, Senin (16/10/2017), mengatakan Nella bakal menyuguhkan penampilan terbaik. Ia menyebutkan beberapa lagu yang bakal dinyanyikan sang bintang utama di antaranya Bojo Galak dan Jaran Goyang.

Setelah itu masih ada tembang-tembang hits lain yang bakal dia bawakan. “Ia banyak dikenal oleh para pencinta lagu dangdut di area Jawa Timur. Ini pentas dia pertama di Solo setelah tenar. Kita lihat nanti apakah sambutannya sama dengan Via Vallen,” kata Agung.

Serangkaian acara bertajuk Gong Music Tour Jateng 2017 ini tak hanya dimeriahkan Nella. Empat penyanyi lainnya dari Om Lagista bakal turut manggung bersama sang biduan. Sebelum pentas dangdut acara dibuka grup musik beraliran rock Gong Rock Fast Band.

Advertisement

Agung menambahkan animo masyarakat terhadap Nella ini cukup tinggi. Terlihat dari respon mereka saat mengomentari promosi konser dangdut tersebut di media sosial. Untuk itu ia menargetkan jumlah penonton mencapai lebih dari 6.000 orang. Hampir sama dengan penggemar militan Via Vallen dari OM Sera. Tiket masuk bisa langsung dibeli di lokasi acara senilai Rp25.000 per orang.

Nella bukanlah penyanyi baru di kalangan dangdut koplo area Jawa Timur. Pemilik nama asli Nella Tri Kharisma ini kali pertama manggung bersama OM Monata. Pada awal 2017 ia bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia dan merilis single Goyang Reggae bersama para bintang Monata lainnya.

Tahun ini untuk kali pertama ia masuk dalam daftar nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler dalam Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017. Menyusul seniornya Via Vallen yang berhasil memenangi kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif