Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 07:00 WIB

LIGA ITALIA : Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vincenzo Montella (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter.

Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone.

Advertisement

Seperti diketahui, Milan total sudah menelan empat kekalahan di Liga Italia dari delapan laga sejauh ini. Terbaru, mereka ditumbangkan rival sekota, Inter Milan, dengan skor 3-2 di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB.

Di laga itu, Milan dua kali tertinggal oleh Inter berkat Mauro Icardi. Rossonerri dua kali pula bisa menyeimbangkan skor berkat gol Suso dan Giacomo Bonaventura. Namun, Icardi lagi-lagi menjadi momok setelah membuat gol ketiga dan membikin Milan gagal meraup poin.

Sebelum dikalahkan Inter, Leonardo Bonucci sudah tiga kali kalah. Mereka dikalahkan Lazio 1-4, 0-2 kontra Sampdoria, dan kalah 0-2 dari AS Rima. Milan pun kini tercecer diurutan ke-10 dengan koleksi 12 poin.

Advertisement

Derby Milan sendiri disebut-sebut sebagai momen penghakiman bagi Montella. Ya, kinerja Montella disorot karena gagal mengangkat performa Milan padahal sudah jorjoran belanja. Namun, Fassone menegaskan tetap mendukung Montella.

“Kami akan ikut bersama dengan Vincenzo. Ketika kami membangun [klub] kami perlu memberi waktu dan perlengkapan. Sekarang kami melihat tanda-tandan pertama yang positif,” kata Fassone seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.

Montella akan sepenuhnya memiliki waktu untuk terus bekerja,” sambyngnya.

Advertisement

“Laga-laga derby selalu menjadi hal yang menakjubkan. Kali ini pertandingan berakhir dengan buruk untuk kami dan mereka [Inter] merayakannya dengan fans. Lain kali, saya yakin laga derby akan menyenangkan untuk fans kami,” Fassone melanjutkan.

Fassone mengaku tetap optimistis dengan peluang Milan ke papan atas pada musim ini. Berada di peringkat ke-10, Milan terpaut cukup jauh dari Napoli sebagai pemuncvak klasemen yakni 12 poin. “[Peringkat 10] bukan posisi untuk Milan dan kami harus bekerja keras, namun kami menerima banyak indikasi bagus,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif