Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 17:25 WIB

LIGA ITALIA : Buffon: Juve Harus Berbenah!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gianluigi Buffon merayakan kemenangan Juventus di kandang Sampdoria, Minggu (19/3/2017). (JIBI/Reuters/Giorgio Perottino)

Liga Italia menyajikan Juventus yang tersendat.

Solopos.com, TURIN – Gianluigi Buffon buka suara soal jebloknya performa Juventus dalam dua laga terakhir di Liga Italia. Buffon menyebut timnya harus berbenah agar tak mengecewakan fans lagi.

Advertisement

Seperti diketahui, Juve gagal menang dalam dua laga beruntun di Liga Italia. Setelah ditahan imbang Atalanta 2-2, Juve harus takluk sata menghadapi Lazio dengan skor 1-2 pada akhir pekan lalu. Padahal di laga itu, Juve bermain di kandang sendiri.

Kekalahan itu juga membuat posisi Juve di klasemen melorot. Mereka disalip Inter Milan dan kini harus duduk di posisi ketiga. Juve memiliki 19 poin, terpaut lima poin dari Napoli di puncak klasemen, dan selisih tiga poin dengan Inter.

Kini, Juve menatap laga ketiga di bulan Oktober 2017 dengan melawan Sporting CP, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Champions. Buffon meminta timnya untuk segera memperbaiki diri agar fans tak lagi kecewa.

Advertisement

“Kami harus berusaha memperbaiki diri lagi. Kami punya semua fans yang mendorong kami dan kami tidak ingin mengecewakan mereka,” kata Buffon seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/10/2017).

Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Champions Grup D dengan poin tiga. Si Nyonya Tua kalah selisih gol dengan Sporting di posisi kedua dan tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif