Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 16:25 WIB

LIGA INGGRIS : Soal Peluang Raih Trofi, Liverpool Tetap Optimistis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/REUTERS/BOBBY YIP)

Liga Inggris diwarnai dengan Liverpool yang tetap optimistis.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool dianggap tak konsisten untuk meraih trofi di musim ini. Namun pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tetap yakin timnya bakal meraih prestasi meski sedang tersendat.

Advertisement

Liverpool saat ini tertahan di posisi kedelapan Liga Premier Inggris dengan koleksi 13 poin. Mereka tertinggal jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen yakni semblian poin. Liverpool sendiri lebih banyak meraih imbang.

Seperti saat melawan MU pada akhir pekan kemarin yang berakhir imbang 0-0. Bahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, Liverpool hanya menang sekali. Di Liga Champions, mereka hanya meraih dua kali hasil imbang.

Sementara di ajang Piala Liga Inggris, Liverpool langsung tersingkir setelah dikalahkan Leicester City. Itu menjadi kekalahan kedua Jordan Henderson dkk. di musim ini di semua ajang setelah sebelumnya dikalahkan Manchester City di Liga Inggris.

Advertisement

“Kami harus percaya diri. Itu adalah kekecewaan setelah pertandingan dan itu karena kami pantas dapat lebih. Kami dalam momen bagus dan kami menatap ke depan,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/10/2017).

“Mudah untuk mengingat betapa kerasnya kami berjuang untuk Liga Champions.”

“Kami sudah kalah dua pertandingan, satu di Piala Liga Inggris dan satu lagi melawan Manchester City dengan 10 orang. Sembilan puluh sembilan persen tim di dunia sepakbola akan kalah melawan Manchester City saat ini. Kenapa kami harus kehilangan kepercayaan diri?” tandas pelatih asal Jerman itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif