Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:25 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 : Menuju Korea, Timnas Bakal Adaptasi Cuaca

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (JIBI/Solopos/Antara)

Kualifikasi Piala Asia U-19 bakal diikuti Timnas Indonesia.

Solopos.com, CIKARANG – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Mereka pun melakukan berbagai persiapan demi meraih hasil positif di fase tersebut.

Advertisement

Babak kualifikasi sendiri sudah tak berpengaruh bagi Timnas U-19. Pasalnya, mereka sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 karena mereka akan menjadi tuan rumah. Namun, Timns U-19 tetap mengincar hasil positif di babak kualifikasi.

Setelah menjalani laga uji coba melawan Thailand, para pemain pun langsung mengikuti pemusatan pelatihan di Cikarang sejak Minggu (8/10/2017). Semua pemain mengikuti pemusatan latihan kali ini, kecuali Saddil Ramdani yang masih membela Persela Lamongan.

“Kami latihan untuk melawan Persid Jember. Hari ini sampai Rabu sore. Kamis kita berangkat ke Jember untuk evaluasi, mencoba seluruh yang sudah kami lakukan selama ini,” ujar Indra seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (17/10/2017).

Advertisement

“Kami akan adaptasi cuaca dan suhu. Kami akan memilih daerah dataran tinggi yang nanti dicari PSSI. Semua latihan pasti progres, tapi tak mungkin saya beberkan. Yang jelas dari hari ke hari mental semakin siap,” tegas Indra.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei. Petualangan mereka akan dimulai dengan menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Paju, 31 Oktober 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif