Sport
Selasa, 17 Oktober 2017 - 21:20 WIB

Inilah Hasil Undian Playoff Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trofi Piala Dunia. (Fifa.com)

Playoff Piala Dunia Zona Eropa telah diundi.

Solopos.com, ZURICH – FIFA telah melakukan undian playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa. Sejumlah laga menarik bakal tersaji termasuk duel Italia kontra Swedia.

Advertisement

Pengundian babak playoff itu dilangsungkan di markas FIFA di Zurich, Selasa (17/10/2017) malam WIB. Mantan pemain Real Madrid, Fernando Hierro, menjadi pemimpin dalam undian tersebut.

Terdapat delapan negara yang bertanding di playoff ini yaitu Irlandia Utara, Swiss, Kroasia, Yunani, Denmark, Rep. Irlandia, Swedia, dan Italia. Timnas Italia sendiri akan menghadapi tantangan berat di laga ini. Untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, Gli Azurri harus bisa mengalahkan Swedia.

Sebelumnya sudah ada 10 negara termasuk tuan rumah Rusia yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka adalah Belgia, Inggris, Jerman, Spanyol, Polandia, Islandia, Serbia, Portugal, dan Prancis.

Advertisement

Laga leg pertama playoff Piala Dunia sendiri akan digelar 9-11 November 2017. Sementara leg kedua dilangsungkan pada 12-14 November 2017. Berikut hasil undian playoff Piala Dunia 2018 zona Eropa seperti dikutip dari The Guardian:

Irlandia Utara vs Swiss

Kroasia vs Yunani

Advertisement

Denmark vs Republik Irlandia

Swedia vs Italia

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif