Soloraya
Senin, 16 Oktober 2017 - 01:25 WIB

BMT TUMANG CUP : MARS Solo Habisi Lapis 2 Persipur Purwodadi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persipur Purwodadi (jersey biru hitam) berjibaku dengan pemain MARS Solo di babak 16 besar BMT Tumang Cup di Stadion Perjuangan, Tumang, Cepogo, Boyolali, Minggu (15/10). (Istimewa)

BMT Tumang Cup diwarnai dengan kemenangan MARS.

Solopos.com, BOYOLALI — Kontestan Liga 2, Persipur Purwodadi, tampil dengan skuat lapis kedua saat menghadapi Mardi Anggo Robing Swanitro (MARS) Solo di babak 16 besar BMT Tumang Cup di Stadion Perjuangan Tumang, Cepogo, Boyolali, Minggu (15/10/2017).

Advertisement

Menghadapi tim yang menjadi cikal bakal berdirinya Persis Solo ini, Persipur Purwodadi tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar seperti Heri Susilo, Edgard Rahawarin dan Jance Fernando. Laskar Petir Ki Ageng Sela, julukan Persipur, saat ini memang tengah berjuang di babak play off untuk tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Di waktu bersamaan, Persipur Purwodadi harus mengadapi PSCS Cilacap di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dalam pertandingan itu, Persipur Purwodadi berbagi angka 3-3 atas PSCS Cilacap.

Menghadapi MARS Solo, pemain lapis kedua Persipur tampil kurang gereget. Pertandingan baru berjalan 6 menit, MARS Solo sudah bisa mencuri gol melalui Batis. Lehong menambah keuunggulan MARS tiga menit berselang. Wawan menambah keunggulan MARS Solo pada menit ke-16.

Advertisement

Hingga 16 menit pertama, Persipur sudah tertinggal 0-3. Persipur sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Peply Costa pada menit ke-24. Skor 3-1 untuk keunggulam MARS Solo bertahan hingga turun minum.

“Pada babak kedua, MARS menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui gol yang dicetak Yoga pada menit ke-57. Persipur Purwodadi harus angkat koper. Sementara MARS Solo akan bertemu dengan Zettle Meyer dari Karanganyar di babak delapan besar,” papar Ketua Panitia BMT Tumang Cup, Nursanto, saat dihubungi Solopos.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif