Entertainment
Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:30 WIB

Raffi Ahmad Bakal Garap Film Horor

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita_1717)

Raffi sudah mengajak orang-orang terdekatnya, termasuk sang istri Nagita Slavina.

Solopos.com, JAKARTA – Raffi Ahmad terus menunjukkan eksistensinya di industri perfilman Indonesia. Kembali bermain film setelah beberapa tahun absen, Raffi kini siap berkarya dari balik layar.

Advertisement

Bapak satu anak tersebut itu diketahui sedang menggarap sebuah film dengan rumah produksinya. Sesuai dengan tren di perfilman Indonesia saat ini, Raffi tengah menggarap sebuah film horor.

Selain karena genre horor sedang naik di Indonesia, Raffi punya alasan lain membuat film bergenre tersebut. Suami Nagita Slavina ini mengaku ada keseruan lain yang didapat setiap menonton atau bermain film horor.

“Senang saja aku. Apa saja suka, acara TV maupun movie senang. Saya pikir ketika bermain film horor itu seru. Makanya ingin bikin film horor yang oke,” kata Raffi seperti dalam tayangan Go Spot, Sabtu (14/10/2017).

Advertisement

Untuk film horor pertamanya itu, Raffi sudah mengajak orang-orang terdekatnya, termasuk Gigi. Selain sang istri, mantan kekasih Yuni Shara tersebut juga menggaet orang-orang terdekatnya yang lain seperti Gisella dan Roy Marten.

“Kalau judulnya masih aku rahasiakan. Aku ngjak lainnya kayak istri aku, Gigi dan Marshanda. Ada Gisella dan Roy Marten,” papar Raffi.

Antusiasme bisa bergabung dalam film garapan Raffi itu datang dari salah satu pemainnya, Marshanda. Ibu satu anak tersebut merasa senang karena bisa menjajal genre baru setelah bertahun-tahun berkecimpung di industri hiburan Indonesia.

Advertisement

“Iya. Ini pertama kali aku main [film] horor. Dan aku sangat antusias,” jelas aktris yang akrab disapa Chacha tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif