News
Minggu, 15 Oktober 2017 - 20:20 WIB

Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Asuransi Tambahan Premium

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direksi Panin Dai-Ichi secara simbolis meluncurkan produk asuransi tambahan, Medical Benefit Premier di The Alana Convention Center, Jogja, Jumat (13/10/2017). (IST/Dok Panin Dai-ichi Life)

“Di mana tidak hanya manfaat dasar tetapi kami juga memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan fasilitas perawatan medis unggulan”

Harianjogja.com, SLEMAN-Panin Dai-ichi Life meluncurkan asuransi tambahan, Medical Benefit Premier di The Alana Convention Center, Jogja, Jumat (13/10/2017). Asuransi tambahan ini diluncurkan untuk membantu masyarakat mengantisipasi kebutuhan medis yang biayanya meningkat dari waktu ke waktu.

Advertisement

Acara peluncuran bertepatan dengan acara Champion Camp di Jogja, di mana acara tersebut merupakan sesi pengayaan dan pelatihan tenaga pemasar Panin Dai-ichi Life dari seluruh Indonesia. Secara simbolis, acara peresmian dilakukan Direksi Panin Dai-ichi Life.

“Sejalan dengan filosofi yang kami dijalankan, Panin Dai-ichi Life terus melakukan inovasi,” ujar Vice President Director Panin Dai-ichi Life, Simon Imanto, Jumat (13/10/2017).

Ia mengatakan, langkah ini termasuk pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tahap kehidupan. Ia juga menyebutkan mengenai Medical Benefit Premier yang merupakan salah satu solusi proteksi medis yang dihadirkan untuk segmen konsumen premium atau high net worth di Indonesia.

Advertisement

“Di mana tidak hanya manfaat dasar tetapi kami juga memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan fasilitas perawatan medis unggulan,” ujar Simon.

Salah satu faktor dihadirkannya produk ini adalah semakin meningkatnya biaya kesehatan di Indonesia. Menurut laporan survei tren medis Global Tower Watson 2014, biaya perawatan kesehatan di Indonesia selama 2010-2014 meningkat 79%. Setiap tahunnya, lebih dari satu juta warga negara Indonesia pergi ke luar negeri utuk berobat, terutama ke Malaysia dan Singapura. Medical Benefit Premier mencoba menjawab kebutuhan tersebut.

Saat ini, Medical Benefit Premier dipasarkan oleh tenaga pemasar Panin Dai-ichi Life yang berada di 40 titik pemasaran di seluruh Indonesia, termasuk di Jogja. Sedangkan terkait dengan aspek kesehatan, Panin Dai-ichi Life juga terus membuktikan komitmennya dalam hal pembayaran klaim kesehatan.

Advertisement

“Pada periode 1 Januari 2016 hingga 30 Juni 2017, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 12.700 klaim kesehatan dengan nilai lebih dari Rp139,6 miliar,” jelas Simon.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif