Sport
Minggu, 15 Oktober 2017 - 21:25 WIB

LIGA ITALIA : Milan Temui Petkovic, Siap-Siap Depak Montella?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicenzo Montella. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan spekulasi masa depan Vicenzo Montella.

Solopos.com, MILAN — Nasib Vincenzo Montella di kursi allenatore AC Milan masih jauh dari kata aman. Petinggi Rossoneri, julukan Milan, disebut-sebut melakukan pendekatan dengan sejumlah pelatih untuk menggantikan posisi Montella.

Advertisement

Terbaru, Direktur Milan, Massimiliano Mirabelli, dilaporkan menemui Pelatih Timnas Swiss, Vladimir Petkovic, pekan lalu. Rumor itu santer diberitakan media-media lokal Swiss. Namun, pertemuan Milan dengan Petkovic ternyata tidak terjadi di Swiss.

Mantan Direktur Napoli dan Udinese, Pierpaolo Marino, memberikan informasi bahwa Mirabelli menemui Petkovic di Lisbon, Portugal. Pasalnya, saat itu, Petkovic sedang mendampingi Swiss melawan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

“Mirabelli bertemu Petkovic di Portugal. Setelah itu, cukup aneh terbang dengan jet pribadi membawa pulang Andre Silva [pemain Timnas Portugal dan AC Milan] dan Ricardo Rodriguez [Pemain Timnas Swiss dan AC Milan] ke Italia,” jelas Marino kepada Rai Sport, seperti dilansir Football-italia.net, Sabtu (14/10/2017).

Advertisement

Pertemuan petinggi Milan dengan Petkovic bakal membuat Montella semakin tertekan pada Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Giueseppe Meazza, Milan, Senin (16/10/2017) pukul 01.45 WIB. Petkovic sendiri tidak asing dengan sepak bola Seri-A. Ia pernah menangani Lazio pada Juli 2012 hingga Januari 2014, sebelum akhirnya menerima pekerjaan sebagai nakhoda Timnas Swiss.

Posisi Montella semakin berbahaya jika timnya kalah dari Inter. Montella mengakui Nerazzurri, julukan Inter, sedang dalam peforma apik bersama pelatih baru mereka, Luciano Spalletti.

“Luciano juru taktik yang hebat, dia membentuk skuat berdeterminasi tinggi. Saya pernah dilatih dia dan saya melihatnya bertransformasi selama beberapa tahun ini. Saya ingin berkembang seperti dia, kecuali soal rambut, saya pilih punya saya sendiri,” jelas Montella berkelakar mengenai koleganya yang berkepala plontos tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif