Soloraya
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 11:00 WIB

Bruk! Pensiunan PNS Asal Sukoharjo Meninggal Usai Jatuh dari Pagar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara).

Kisah tragis terjadi di Ngasinan, Bulu, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Ngadirin, 74, seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kapulawang, Desa Ngasinan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, jatuh dari pagar setinggi 1,5 meter saat memperbaiki genting rumah, Jumat (13/10/2017).

Advertisement

Ngadirin yang terluka akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bulu.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (14/10/2017), kejadian bermula saat dua tetangga korban yakni Sugino, 63, dan Suyono, 34, mendengar suara benda jatuh dan orang berteriak minta tolong. Mereka kemudian bergegas mendatangi sumber suara dan memberikan pertolongan.

Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, menyatakan peristiwa itu sudah ditangani petugas Polsek Bulu.

Advertisement

“Saksi Suyono dan Sugino membawa korban ke Puskesmas Bulu. Tim medis melakukan pertolongan dan pemeriksaan terhadap korban namun selang beberapa waktu korban dinyatakan meninggal. Korban mengalami luka pada dagu,” ungkap dia, Sabtu.

Menurut Joko Sugiyanto, hasil visum luar yang dilakukan anggota tim medis Puskesmas Bulu, Sugeng Triyomo, menyebutkan korban meninggal dunia diduga karena jatuh memperbaiki genting dan faktor usia.

“Tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda luka lain yang terkait dengan tindak pidana,” beber dia.

Advertisement

Selanjutnya petugas Polsek Bulu menjelaskan kepada keluarga korban terkait penyebab meninggalnya dan menyerahkan jenazah korban kepada keluarga.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Nguter itu menyatakan keluarga menerima penjelasan itu dan korban dimakamkan di permakaman umum di Ngasinan, Bulu.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif