Sport
Jumat, 13 Oktober 2017 - 20:25 WIB

LIGA INGGRIS : Anfield Seperti Neraka Bagi MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool vs MU (Twitter)

Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool kontra MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United adalah rival abadi. Eks pemain Manchester United, Mikael Silvestre, menilai karena rivalitas itu kandang Liverpool, Anfield Stadium, seperti neraka bagi MU.

Advertisement

MU sendiri akan bertandang ke Anfield pada Sabtui (14/10/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel itu penting bagi keduanya demi terus melaju dalam perburuan gelar juara.

MU saat ini berada di posisi kedua di belakang Manchester City. Oleh karena itu, pertandingan ini amat penting untuk terus menempel sang tetangga. Sementara The Reds terseok-seok di posisi ketujuh. Kemenangan di laga ini dibutuhkan untuk mengatrol posisi.

MU sendiri tampil cemerlang dengan belum pernah kalah dari tujuh laga yang sudah dijalani. Mereka mencatatkan enam kemenangan dan satu hasill imbang. Anak asuh Jose Mourinho mampu melesakkan 21 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Advertisement

Berbanding terbalik dengan Liverpool yang sangat rapuh di lini belakang. Tim polesan Jurgen Klopp itu sudah kebobolan 12 gol. Sementara jumlah memasukkannya adalah 13 gol. Tentu fakta tersebut membuat MU lebih diunggulkan.

Namun Silvestre mewanti-wanti Setan Merah agar tak jemawa. Pasalnya, publik Anfield tak pernah bersahabat dengan MU. Seten Merah sangat mungkin terganggu dengan teror-teror suporter tuan rumah.

“Anda seperti berada di neraka. Anda akan mendapat sambutan tak menyenangkan di sana dan tentunya Anda akan merasakan kebencian,” ujar Silvestre seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (13/10/2017).

Advertisement

“Suasananya tidak bersahabat dan ini kesempatan bagus untuk melihat bagaimana Anda bereaksi menghadapi kesulitan ini. Ini tempat yang menyenangkan untuk menang,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif