Lifestyle
Jumat, 13 Oktober 2017 - 06:10 WIB

KISAH UNIK : Ajaib! Tenda Ini Ampuh Hilangkan Stres

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tenda penghilang stres (Odditycentral.com)

Kisah unik tentang tenda ajaib yang mampu menghilangkan stres.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan yang semakin modern membuat banyak orang stres. Tuntutan kehidupan yang makin berat memang sangat berpengaruh pada kesehatan mental. Oleh sebab itu, banyak orang yang stres hingga jatuh sakit.

Advertisement

Kondisi itu sebenarnya bisa diatasi dengan mudah. Caranya, Anda hanya perlu tidur nyenyak untuk menghilangkan pikiran buruk yang memenuhi otak. Sayangnya, belakangan ini tidur nyenyak merupakan hal yang tidak mudah dilakukan. Ada berbagai faktor yang menyebabkan kualitas tidur menurun.

Tapi, mulai sekarang jangan khawatir. Anda bisa tidur nyenyak kapan dan di mana saja dengan mudah menggunakan tenda unik yang diberi nama Pod Pause. Tenda ini dirancang dengan formula khusus yang diklaim mampu mengatasi stres.

Dilansir Oddity Central, Kamis (12/10/2017), tenda itu sangat mirip dengan benteng mainan anak-anak. Bedanya, tenda itu dibuat dari kain lembut berkualitas super yang membuat Anda bisa tidur dengan nyenyak di dalamnya. Meski bentuknya kecil, Anda tetap bisa tidur menyelonjorkan kaki dengan nyaman.

Advertisement

Selain tidur, Anda juga bisa membaca dan bersantai dengan nyaman di tenda itu. Pasalnya, tenda itu dilengkapi dengan bantal tiup, lampu baca, dan kantung penyimpanan khusus. Bentuknya yang praktis dan mudah dilipat membuat tenda ini digandrungi. Sebab, Anda bisa membawanya ke kantor untuk dipakai saat jam istirahat.

Tapi, siapa sangka tenda yang kini diminati itu pada mulanya dipandang sebelah mata. Beberapa orang menganggap tenda itu hanya sebagai mainan anak-anak. “Kami memang meniru model mainan anak-anak. Tapi, kami mengembangkan Pod Pause sesuai dengan kebutuhan orang dewasa. Pada mulanya banyak yang menganggap remeh. Namun, saat ini sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari tenda itu, sehingga jumlah permintaan terus meningkat,” ungkap sang penemu yang berasal dari Swedia.

Satu tenda unik ini dijual seharga US$200, atau sekitar Rp2,7 juta. Meski jumlah permintaan terus meningkat, tenda itu diproduksi dalam jumlah terbatas. Bagi yang berminat bisa melakukan pemesanan secara online lewat situs Odd Company. 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Stres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif