Soloraya
Jumat, 13 Oktober 2017 - 12:00 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Brak! Wanita Tawangsari Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Sukoharjo menimpa pejalan kaki asal Grajegan, Tawangsari.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tawangsari-Weru tepatnya di depan Balaidesa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Kamis 12/10/2017) malam, mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia.

Advertisement

Korban meninggal adalah Puryani, 65, warga Dukuh Pomahan, Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo. Dia diduga tertabrak tertabrak sepeda sepeda motor yang dikendarai Prasetyo, 22, warga Dukuh Gojayan, Desa Kahuman, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, saat menyeberang jalan.

Informasi yang dihimpun, Jumat (13/10/2017), kecelakaan terjadi Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB. Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, saat dimintai konfirmasi menjelaskan korban adalah pejalan kaki yang diduga menyeberang jalan.

“Semula pejalan kaki berjalan dari arah selatan ke utara dan menyeberang jalan. Sementara pengendara sepeda motor berpelat nomor AD 2113 AIC, Prasetyo, melaju dari arah timur ke barat. Diduga cuaca gelap dan jarak sudah dekat terjadi kecelakaan dan menabrak pejalan kaki,” jelasnya.

Advertisement

Kasatlantas menambahkan korban menderita luka di bagian dahi kiri, hidung keluar darah, serta pipi kanan dan kiri lecet, “Korban meninggal di tempat kejadian peristiwa,” ungkap dia.

Sedankan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di tangan dan lutut sebelah kiri lecet. “Pengendara sepeda motor sadar dan menjalani rawat jalan sedangkan pemboncengnya, Ervan, 21, warga Dukuh Sandelan, Desa Ngawen, Kecamatan Ngawen, Klaten tidak terluka,” ungkap dia.

Salah seorang warga Grajegan, Sutar, mengatakan Puryani dimakamkan Jumat sekitar jam 11.00 WIB di permakaman umum Grajegan.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif