Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Ikuti Jejak Zayn Malik dan Harry Styles, Louis Tomlinson Rilis Single Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (Mirror)

Sebelumnya, Louis Tomlinson telah merilis dua single kolaborasinya.

Solopos.com, LONDON – Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson, baru saja mengeluarkan single solo pertamanya  berjudul Just Like You pada Kamis 12 Oktober 2017. Louis mengikuti jejak Harry Styles dan eks-One Direction Zayn Malik dengan single terbaru.

Advertisement

Sebelumnya, Louis Tomlinson telah merilis dua single kolaborasinya, yakni dengan Steve Aoki yang berjudul Just Hold On, dan Back To You yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha.

Kabar yang membahagiakan untuk para pendengarnya tersebut pun disebarkan melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa Just Like You ditulisnya satu bulan lalu, kemudian dirinya berdiskusi dengan pihak label untuk merilis singlenya tersebut.

Setelah Just Like You, Louis berjanji akan mengeluarkan single berikutnya pada akhir tahun ini. Namun ia kini akan mempersembahkan terlebih dahulu ‘Just Like You’ kepada penggemarnya.

Advertisement

Setelah menceritakan mengenai single terbarunya tersebut, pada akun Twitternya, Louis akhirnya merilis ‘Just Like You’ dengan mengunggah sepenggal musik dari lagu itu. Ia juga berjanji tak lama lagi akan merilis lirik dan musik video dari Just Like You.

Just Like You akan menjadi salah satu single yang masuk ke dalam album debut solo Louis Tomlinson. Namun dirinya belum menyiapkan judul dan tanggal rilis untuk albumnya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif