Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 18:10 WIB

FFI 2017 : Sempat Jadi Kontroversi, Film Posesif Masuk 10 Nominasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi film Posesif. (Youtube)

Film Posesif masuk dalam 10 nominasi FFI 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Film Posesif yang akan tayang pada 26 Oktober 2017, masuk dalam 10 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Sempat ada pertanyaan dari sejumlah pihak karena menurut aturan, yang bisa masuk nominasi adalah film yang ditayangkan sejak Oktober 2016 hingga September 2017.

Advertisement

Sebelum tayang di bioskop besar, film garapan sutradara Edwin itu sebenarnya sudah diputar di bioskop mikro pada September lalu. Produser Posesif menyatakan tidak ada masalah yang harus diperdebatkan karena mereka tidak menyalahi aturan.

“Kami memang sudah dinyatakan memenuhi kualifikasi FFI,” jelas produser Meiske Taurisia usai pemutaran Posesif, Kamis (13/10/2017) di Jakarta, seperti diberitakan Antara.

Dengan demikian, asosiasi film memang berhak merekomendasikan Posesif untuk menjadi nominasi FFI 2017.

Advertisement

Menurut Meiske, setiap tahun selalu ada polemik yang berkaitan dengan FFI meski yang diperdebatkan selalu berbeda-beda. Meski demikian, dia berpendapat itu juga suatu pertanda masih banyak orang yang peduli dengan industri film Tanah Air.

“Ini bagian dari pendewasaan kita semua di industri film,” imbuh dia.

Beberapa dari nominasi yang didapat Posesif meliputi kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif